Biodata Mama Lita - Yulita Intan Sari MasterChef

Biografi Profil Biodata Mama Lita Masterchef suami meninggalMama Lita atau Yulita Intan Sari atau Yulita MasterChef lahir di Banjarmasin, 27 Juli 1989 berusia 31 tahun mulai dikenal publik ketika mengikut ajang MasterChef Indonesia Season 5. Meski tak keluar sebagai pemenang, Mama Lita tetap eksis hingga dikenal seperti sekarang. Memiliki hobi memasak, membuat Mama Lita mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 5. Saat mengikuti ajang tersebut, tingkah Yulita dianggap kocak dan menarik perhatian publik. Apalagi ketika bulu matanya lepas saat menangis. Aksi Mama Lita itu pun sempat menghebohkan jagat maya. Dia juga kerap menggoda juri MasterChef Indonesia terlebih Chef Juna. Meski tak keluar sebagai pemenang, namun Yulita berhasil bertahan sampai empat besar. 

Terjun ke dunia usaha, Mama Lita memiliki sebuah rumah makan bernama Tudung Saji Mama Lita yang terletak di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dia kerap kali membagikan aktivitasnya saat berada di rumah makan yang terbilang cukup mewah tersebut. Menilik akun media sosialnya, Yulita kerap bereksperimen dengan make up. Mulai dari make-up bergaya natural sampai make-up bold pernah dicobanya. Mama Lita juga aktif di YouTube dan telah memiliki 393 ribu subscribers. Kanal milik wanita ini dipenuhi dengan video dirinya dari mulai vlog sehari-hari, tutorial make-up dan juga resep masakan. Mama Lita terlihat pandai dalam mix and match berbagai busana. Paras cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal menjadikan penampilan Mama Lita semakin sempurna.
Mama Lita menikah dengan pria bernama Ananda Rizky Pratama sejak 11 tahun lalu. Melalui kanal YouTubenya, Mama Lita menceritakan bahwa mereka pertama kali bertemu di bangku SMP. Namun pada saat itu, Ananda berpacaran dengan teman Lita. Hingga akhirnya mereka sama-sama lulus dan sempat menghilang tak ada kabar. Jodoh tak kemana, mereka pun kembali bertemu dan menikah. Lita dan Ananda saat ini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Bhumi Keenan Pratama, Kyandra Rezvan Atharizz dan Gentha Kalea Putrianda. Namun kini Mama Lita tengah dirundung duka lantaran harus ditinggal dan kehilangan suami tercintanya. Ananda Rizky Pratama meninggal dunia dipanggil Sang Pencipta pada Jumat 27 November 2020. Ananda yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) meninggal dunia usai diduga terinfeksi COVID-19. Beredar kabar yang mengatakan dua minggu terakhir, Ananda Rizky Pratama mengalami masalah pada paru-parunya.