Biodata Fitri Novianti Peserta Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Fitri Novianti Peserta Indonesian Idol 2021Fitri Novianti yang berusia 21 tahun adalah Mahasiswi asal Lombok peserta Indonesian Idol 2020-2021 special season. Fitri Novianti alumni SMAN 5 Mataram ini pernah lolos ke babak final The Voce Indonesia 2016, sebuah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI. Ayah Fitri sudah meninggal dunia sedangkan Nurhasanah ibunya yang sehari-hari sebagai pedagang asongan di Kota Mataram. Ibunya mengaku talenta Fitri di bidang tarik suara sudah muncul sejak Fitri duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan Fitri menoreh banyak prestasi diantaranya juara 1 lomba Bintang Radio RRI NTB tahun 2014. 

Di ajang The Voce Indonesia, Fitri Novianti peserta wakil dari team Agnez Mo. Fitri Novianti merupakan satu-satunya peserta yang tetap dipertahankan oleh Coach Agnes Monica. Saat itu Coach Kaka, Agnes, Ari Lasso, dan Judika berebut agar Fitri mau masuk ke teamnya. Akhirnya Fitri Novianti memilih Agnez Mo menjadi coachnya. Fitri Novianti berhasil lolos ke final setelah menang perolehan SMS. Sang Ibu terus mendo’akan agar anaknya berhasil dan terus berusaha sekuat tenaga demi cita-cita anaknya menjadi artis tarik suara yang diperhitungkan di tingkat nasional.
Penyanyi penuh talenta, Fitri Novianti akhirnya merilis single perdananya di bawah bendera Universal Music Indonesia berjudul 'Cinta Kita'. Dirilisnya single ini juga menandakan kiprahnya dalam industri musik Tanah Air selepas menjadi finalis The Voice Indonesia 2016. Fitri Novianti finalis The Voice menjadi penyanyi yang sangat pas untuk membawakan lagu tersebut. Menjadi seorang penyanyi dan terjun dalam dunia entertainment menjadi cita-cita dan mimpinya sejak kecil. Almarhum ayah yang sejak kecil melatih dan mendorong Fitri untuk mewujudkan mimpinya tersebut.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket