Biodata Iyut Bing Slamet Adik Adi Bing Slamet

Biografi Profil Biodata Iyut Bing Slamet Ditangkap polisi Adik Adi Bing SlametRatna Fairuz Albar atau lebih dikenal dengan Iyut Bing Slamet (lahir di Jakarta, 11 Juli 1968; umur 52 tahun) adalah anak dari aktor kawakan Bing Slamet dan juga adik dari Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. Ia adalah seorang Penyanyi dan pemain sinetron. Iyut adalah lulusan dari Home College di Sydney, Australia, jurusan Manajemen Perhotelan. 

Kakaknya Ferdinand Syah Albar (lahir di Jakarta, 6 Mei 1966; umur 54 tahun) adalah seorang penyanyi yang juga bintang sinetron berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal sejak kecil sebagai bintang cilik. Dia sudah mengeluarkan album sekitar 20 buah. Adi Bing Slamet adalah putra dari Bing Slamet dan Ratna Komala Furi, pelawak senior Indonesia dan saudara kandung dari Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, penyanyi-penyanyi senior Indonesia. Adi menikah dengan Nurjanah pada 7 Mei 1992, ia juga merupakan ayah dari aktris Ratna Kharisma Adzana dan paman dari aktris film dan sinetron Ayudhia Bing Slamet.
Ayah dari keduanya Bing Slamet (lahir di Cilegon, Banten, 27 September 1927 – meninggal di Jakarta, 17 Desember 1974 pada umur 47 tahun) yang dilahirkan dengan nama Ahmad Syech Albar adalah salah satu maestro lawak Indonesia pada masanya bersama Kwartet Jaya, grup yang terdiri dari Bing Slamet, Ateng, Iskak dan Eddy Sud. Namanya sebenarnya pertama kali berkibar ketika bergabung dengan grup musik Eka Sapta yang dimulai pada tahun 1963, bersama beberapa nama terkenal seperti Yamin Wijaya, Ireng Maulana, Itje Kumaunang, Benny Mustapha dan Idris Sardi. Selain itu dia juga banyak bermain dalam film-film komedi pada era tahun 1960-an dan 1970-an. Untuk mengenang kepergiannya, Titiek Puspa menciptakan lagu berjudul Bing.