Profil Dalton Gomez Suami Penyanyi Ariana Grande

Biografi Profil Biodata Dalton Gomez Tunangan Penyanyi Ariana GrandeDalton Gomez adalah seoarang Pialang real estat Kelahiran: California Selatan, California, Amerika Serikat. Dalton Gomez adalah kekasih dan tunangan dari Ariana Grande. Dalton Gomez semakin serius menjalani hubungan dan keduanya bahkan sudah bertunangan. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Ariana Grande melalui akun Instagram-nya. 

Dalton Gomez adalah seorang pria asal San Bernardino, California yang bekerja sebagai agen real estate mewah di Los Angeles. Ia bekerja untuk Aaron Kirman Group dan menjual berbagai properti mewah yang memiliki harga yang terbilang tinggi. 

Dalam biografi singkat di situs perusahaannya, Dalton Gomes baru-baru ini menjual rumah seharga 12,5 juta dollar AS dan 8,9 juta dolla AS di kawasan Hollywood Hills dan Beverly Hills. Soal kekayaan, majalah Life & Style memperkirakan kekayaan Dalton Gomes berada di kisaran angka 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 285,5 miliar.

Pelantun hits 7 Rings itu tanpak mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Dalton Gomez. Setelah diunggah beberapa jam lalu, postingan Ariana Grande langsung mendapatkan lebih dari 9 juta like. Sejumlah selebriti pun memberikan ucapan selamat pada foto tersebut.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan menjalin asmara sejak Maret 2020. Dalton diketahui adalah seorang agen real estate. Pada Mei 2020, Ariana Grande mengunggah video dirinya bermesraan dengan Dalton Gomez yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Dalton juga muncul sebagai cameo dalam promo lagu Rain On Me yang ia nyanyikan bersama Lady Gaga. Ariana Grande disebut sangat bahagia dengan hubungannya bersama Dalton Gomez. Walaupun begitu, keduanya memang jarang terlihat bermesraan di depan publik. 

Menurut sumber beberapa waktu lalu, Ariana Grande merasa trauma dengan hubungan asmaranya yang beberapa kali gagal. Sehingga ia memutuskan untuk tak terlalu memamerkan hubungannya dengan Dalton Gomez. Ini bukan kali pertama Ariana Grande bertunangan. Sebelumnya ia juga sudah bertunangan dengan Pete Davidson pada 2018, namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara.

Pelantun lagu "One Last Time", Ariana Grande, memberi kabar mengejutkan kala umumkan dirinya sudah resmi menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez. Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez digelar secara tertutup. Acara pernikahan itu berlangsung di rumah Ariana Grande di Montecito. Ariana Grande menikah di depan kurang dari 20 orang pada akhir pekan kemarin. Sebelumnya, Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez pada Desember 2020. Menurut laporan, pernikahan mereka berlangsung di rumah Ariana Grande yang berada di California, Amerika Serikat.