Biodata Sawitri Amanda Duta Lida 2021 DKI Jakarta

Biografi Profil Biodata Shawitri Amanda Duta Lida 2021 JakartaSawitri Jakarta atau Shawitri Amanda atau Witri adalah kontestan Lida 2021 dari Jakarta. Saat ditanya alasan mengikuti kontes musik dangdut ini, dia menjawab ingin meraih popularitas seperti idolanya Lesti Kejora. 

“Aku lebih memilih LIDA karena kompetisinya lebih besar, otomatis penilaian juri juga ketat. Nah, disitu aku ingin belajar menjadi penyanyi berkualitas”, ungkap Shawitri. Menyinggung sosok Lesti yang di idolakan, Shawitri mengaku tak pernah ketinggalan mengikuti sepak terjang kekasih Rizky Billar itu sejak masih mengawali karier di Dangdut Academy. 

“Aku lumayan ngikutin kak Lesti juga. Aku ikutin cara dia nyanyi, cengkoknya. Pengen banget kalau ada kesempatan bisa collab dengan Kak Lesti, duet lagu”, lanjut Shawitri. “Kalau dihadapan orang banyak, saya tuh suka lupa apa yang mau diomongin. Jadi gugup begini”, celoteh Witri, yang siang itu terlihat cantik dengan dress warna biru dengan tatanan dikuncir satu. Terkait alasan mengikuti lomba ini, Witri menyebut jika dirinya memilih LIDA karena kompetisinya lebih besar, otomatis penilaian juri juga ketat. “Nah, disitu aku ingin belajar menjadi penyanyi berkualitas,” ungkap Shawitri.  #Lihat pula Daftar Nama 70 Duta Provinsi Peserta Lida 2021