Biografi Vicky Prasetyo - Mantan Zaskia Gotik

Profil Biodata Siapa Vicky Prasetyo - Mantan Zaskia GotikNama Vicky Prasetyo mendadak sangat terkenal saat ini. Kepopulerannya bahkan mengalahkan selebriti yang sesungguhnya. Nama Vicky mencuat pertama kali saat ia melamar pedangdut Zaskia Gotik pada 1 September lalu. Beberapa hari kemudian, ia digiring ke penjara karena terlibat kasus penipuan. Vicky pun semakin populer karena ucapan-ucapannya yang aneh ketika melakukan wawacara usai melamar Zaskia. Ditambah lagi dengan hadirnya video-video ketika dia menjadi calon kepala desa di Karang Asih, Cikarang.

Berhembus kabar yang menyebutkan proses lamaran Vicky dan Zaskia, dan penangkapan Vicky merupakan hasil rekayasa untuk mempopulerkan namanya. Kabarnya, Vicky sebenarnya adalah seorang penyanyi yang tengah merintis kariernya. Profesi Vicky sebagai penyanyi pun terungkap ketika ia menyanyi di acara lamarannya. Gaya Vicky malam itu seperti seorang penyanyi yang sering tampil di panggung dan cukup terlatih. Ia pun nampak menguasai teknik miking dan cukup ekspresif ketika membawakan lagu 'Janji Suci' milik Yovie and Nuno.

Hendrianto atau Vicky Prasetyo, 29 tahun, dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul ketika menjadi pelajar Sekolah Menengah Negeri Atas 2 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hendrianto lulus dari sekolah itu pada 2001 dari jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Meski tak terbilang pandai, menurut dia, nilai ujiannya masih cukup untuk lulus sekolah. Hendrianto tercatat sebagai pelajar yang dulu bernama SMA N 1 Lemah Abang itu sejak 1998. Selama tiga tahun menempuh pendidikan, tak pernah berbuat nakal baik di lingkungan sekolah maupun di luar.

Guru-gurunya kaget mengetahui alumninya terlibat kasus kriminal. Sejumlah korban pidananya merupakan artis-artis dangdut. Vicky terkenal setelah gagal bertunangan dengan pendendang Zaskia Gotik. Apalagi, setelah rekaman wawancaranya yang menggunakan "bahasa ajaib" populer di situs Youtube. Vicky sempat mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi. Dia menjalani vonis Mahkamah Agung satu setengah tahun penjara. Vicky enggan menemui orang yang menjenguknya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu (08/11/2014). Sayang, kebebasan Vicky ini hanya sementara. Baru saja melangkahkan kakinya dari tahanan, Vicky langsung diciduk lagi oleh beberapa petugas dari Polres Bekasi Kota. Dari keterangan sang pengacara, Sunan Kalijaga, Vicky dikatakan sedang berada di Polres Bekasi. Sunan sendiri awalnya mengaku tak tahu ada kasus lain yang menimpa kliennya itu. Setelah berbicara dengan petugas, ia baru tahu jika kliennya kembali ditangkap karena pemalsuan surat. Vicky akhirnya ditahan pada tahun 2013, dan sekarang ketika ia bebas pria tersebut kembali ditangkap. - Berbagai Sumber -

#Lihat pula : Biodata Barbie Gocan Kekasih Vicky Prasetyo atau #Lihat pula : Profil dan Biodata Zaskia Gotik Penyanyi Dangdut