Biodata Barbie Gocan Kekasih Vicky Prasetyo

Biografi Profil Biodata Barbie Gocan Kekasih Vicky PrasetyoBarbie Gocan nama baru yang bakal ramaikan musik dangdut Indonesia. Mengambil nama panggung yang lucu, Barbie Gocan siap menggoyang para penikmat musik dangdut. Tak mau kalah dengan pedangdut yang lain, Barbie Gocan siapkan salah satu gerakan andalan ketika di panggung nanti.

Penyanyi yang ogah dibilang Chelsea Olivia ini menamai goyangannya sebagai goyang cantik. Dunia entertainment bukanlah hal yang asing bagi Barbie Gocan. Dia memulai karirnya sebagai foto model yang dimulainya dari SD. Barbie Gocan mengatakan akan segera mengeluarkan single. Dia juga meminta restu untuk album yang masih direncanakan secara matang.

Vicky Prasetyo (29) sempat memamerkan pacar barunya di media sosial. Pemain sitkom Pesbukers itu terlihat mengunggah foto mesranya bersama perempuan cantik. Foto mesra itu seolah menegaskan Vicky tak lagi sendiri. Ada banyak perempuan didekati Vicky setelah gagal menikahi pedangdut Zaskia Gotik (25).

Belakangan diketahui, perempuan berambut panjang dengan Vicky itu bernama Barbie Gocan (21). Sejak saling kenal di akhir Maret lalu, Barbie merasa nyaman setiap berada didekat pemilik kosakata yang disebut ‘vickynisasi’ itu. Ditanya soal foto tersebut, Vicky tetap menolak bicara dan menjelaskan identitas perempuan tadi. Status hubungan personalnya pun tidak dijawab.

Penyanyi dangdut yang bernama Barbie Gocan ini memang sedang naik daun. Ia juga banyak dibicarakan terkait kemiripannya dengan pesinetron Chelsea Olivia. Tak hanya itu, banyak para penggemar yang penasaran tentang hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Hubungannya dengan Vicky aman-aman saja ucapnya saat dijumpai di apartemennya, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Barbie mengatakan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Vicky. Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu, seorang teman mengenalkan mereka berdua. Ketika ditanya apakah ia tak takut jika nanti hubungannya bakal kandas seperti Zaskia Gotik, pedangdut cantik ini hanya menjawab dengan sebuah senyuman. Bicara soal dangdut, ia kemudian ditanya, apakah membawakan dangdut koplo juga seperti yang lain. Ditanya demikian, Barbie hanya menjawab tak ingin terbawa arus koplo.

#Lihat pula : Biografi Vicky Prasetyo - Mantan Zaskia Gotik