Profil Biodata Fatkhul Najib Off-Roader Nasional

Foto Video Biografi Fatkhul Najib Off-Roader Nasional Tewas Tabrak Lari Tol CipularangFatkhul Nadjib AS (50), seorang off-roader nasional, tewas dalam sebuah kecelakaan tragis di ruas jalan tol Cipularang, Jawa Barat, Sabtu (29/11) malam kemarin. Nadjib yang dalam kejadian tersebut sedang memberi pertolongan kepada korban kecelakaan di KM 97 ke arah Jakarta harus meregang nyawa setelah dihantam sebuah mobil yang melesat di jalur yang sama pada pukul 22.38.

Nadjib dikabarkan tewas di lokasi tabrakan dengan disaksikan istrinya, Her Moegie. Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan tersebut bahkan sudah tersebar di jejaring media sosial Facebook milik rekan-rekan Nadjib. Menurut informasi yang diterima Dapurpacu.com, pria yang dikenal sebagai mekanik ini sedang membantu korban kecelakaan ketika insiden terjadi. “Dia sedang nolong mobil angkutan yang terbuling di tol Cipularang. Pengemudinya tergencet di dalam. Nadjib ingin tarik pilar yang menjepit sopir dengan (Ford) Everest-nya. Tapi tiba-tiba sebuah mobil yang sedang melaju menabraknya,” kata Eko Prabowo, rekan Nadjib.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pengendara yang menghantam Nadjib tersebut. Melalui foto dan video, rekan-rekan Nadjib di Facebook menyarakan kepada pelaku untuk menyerahkan diri. “Teman-teman tidak akan menuntut kepada pelaku. Kita hanya ingin dia menunjukkan empatinya terhadap korban,” jelas Eko. Nadjib berada di tol Cipularang setelah pulang dari Bandung bersama istrinya untuk sebuah acara. Kini jenazah Nadjib yang berdomisili di Depok langsung dipulangkan ke tanah kelahirannya di Sala Tiga untuk dimakamkan.

Niat baik terkadang memang tak selalu menimbulkan efek baik pada orang orang baik, tak jarang orang di sekitar kita melakukan perbuatan asal yang membahayakan dan mengancam nyawa kita. Setidaknya itulah yang terjadi pada Fathkun Nadjib yang berniat menolong korban kecelakaan malah meninggal setelah mejadi korban tabrak lari di Tol Cipularang KM 97 pada pukul 01.00 WIB. Tepatnya Nadjib ditabrak penabrak lari tersebut saat hendak menolong sopir yang terjepit body mobil yang mengalami kecelakaan di ruas tol tersebut.

Si mobil ngawu yang menabrak Najib ini melaju dengan kecepatan tinggi lalu menghantam tubuh Fathkun Nadjib yang sedang menolong korban kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang. Akibat kecelakaan ini Nadjib meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil yang menabraknya melarikan diri. Nadjib ini memang anggota rescue di arena offroad, dan juga merupakan salah satu offroader senior. maka wajar ketika ada kecelakaan langsung terketuk hatinya untuk membantu korban. Namun sayag ternyata ada pengemudi gila yang menabrkanya hingga meninggal dan lari meninggalkannya begitu saja.

Sedihnya Nadjib saat itu menepikan mobil Ford Everest yang ditumpangi bersama keluarganya ketika melihat kecelakaan, kemudian dibantu anaknya sulungnya bernama Dede memasang kait di bagian mobil yang celaka itu. Nah saat itu Najb ditabrak di depan mata keluarganya da menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah peristiwa itu, Nadjib bersama Dede sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Purwakarta. Namun nyawa Nadjib tak bisa diselamatkan. Sunggu pemandangan Pilu untuk keluarga pak Najib ini. Semoga saja arwahnya diterima di sisi-Nya, amal ibadahnya dilipatkan pahalanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Sebuah video sempat diambil oleh sang anak dalam kecelakaan ini!