Profil Biodata Presenter Ratu Anandita Witoelar

Ratu AnanditaRatu Anandita yang bernama lengkap Ratu Dewi Anandita Fatma Sentika merupakan presenter yang dikenal memiliki citra sporty. Perempuan kelahiran Bandung, 31 Januari 1984, itu membawakan beberapa program olahraga di beberapa stasiun televisi. Dia memang hobi berolahraga, mulai lari hingga acro yoga.

Presenter cantik Ratu Anandita atau yang dulu dikenal dengan nama Anandita Witoelar, Dia adalah presenter Galery Sepakbola Indonesia di Trans7. Ratu Anandita memang menjadi nama baru Dita setelah dirinya mengunakan nama lama Anandita Witoelar sebagai namanya di dunia hiburan. Namun Ratu Anandita melepas nama Witoelar karena dirinya telah berpisah dengan suaminya Wirya Takwa Witoelar.

Profil Biodata Ratu Anandita:

Ratu AnanditaNama lahir : Ratu Dewi Anandita - Nama panggilan : Dita
Tempat lahir: Bandung - Tanggal lahir : 31 Juni 1984 - Umur : 29 tahun
Agama : Islam - Pekerjaaan : Artis, Presenter, Bintang Iklan
Akun Twitter : @Anandita_dita

Selain menjadi presenter Galery Sepak Bola Indonesia Ratu Anandita juga menjadi pembawa acara di MNCTV. Saat ini Ratu Anandita ataua Anandita Witoelar telah berumur 29 tahun. Gadis kelahiran Bandung tersebut memang memilki sikap yang lembut sehingga banyak kaum Adam yang menyukai Ratu Anandita. Nama asli Anandita Witoelar adalah Ratu Dewi Anandita. Belum diketaui apakah Ratu Anandita akan segera menikah lagi paska bercerai dengan suaminya.

Saat ini Ratu Anandita atau Anandita Witoelar sudah mempunyai anak putri dari buah pernikahannya dengan mantan Anak Menteri "Wirya Takwa Witoelar". Tak hanya berprofesi sebagai presenter dan host saja Ratu Anandita juga beberapa kali menjadi model bintang iklan. Akun Twitter pribadi milik Ratu Anandita adalah @anandita_dita. Ratu Anandita juga belakangan menjadi host atau presenter acara Cek & Ricek di RCTI. Berikut ini Biodata dan profil artis Ratu Anandita.



#Lihat pula : Biodata Mario Irwinsyah - Suami Baru Ratu Anandita