Profil dan Biodata Mahrita Mauliyani D'Academy 2

Profil dan Biodata Mahrita Maulini D'Academy 2Rita Banjarmasin atau Mahrita Mauliyani yang lahir di Banjarmasin, 11 September 2001 adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan salah satu finalis D Academy (Musim 2) dan masuk kedalam 10 besar. Rita mempunyai karakter suara tersendiri dan memiliki nada tinggi melewati refren. Vokalnya sangat jernih, merdu, dan unik. Mahrita Maulyani Urang Banua penyanyi belia siswi SMPN 7 Banjarmasin tampil maksimal di Konser Nominasi Dangdut Academy (D'Academy) 2 Indosiar.

Rita mampu menembus D'Academy 2 yang berlevel nasional merupakan suatu kebanggaan jebolan SMPN 7 Banjarmasin sekolah di Jalan Veteran tersebut. Jumlah alumni SMPN 7 tahun 1982 sekitar 300 orang. Bila digabung dengan alumni lainnya, pasti cukup banyak dukungan buat Rita. Mahrita Maulyani tampil dalam Konser nominasi Dangdut Academy (D'Academy) 2 Indosiar, Jumat (20/2) salah satu wakil Banua. Mahrita pun minta dukungan dengan cara ketik spasi Rita untuk pengguna Telkomsil kirim ke 98888 dan penguna Indosat/XL kirim ke 7288.

Mahrita tampil hari Jumat (20/2/2015) mulai SMS dari malam Jumat setelah pengumuman tersenggolnya salah satu peserta D'Academi sampai dia tampil Jumat sore pukul 15.30 WIB waktu Jakarta atau teman-teman di Banjarmasin mulai pukul 16.30 Wita. Rita panggilan akrab Mahrita tak menampik dimajukannya Konser D'Academy yang tampil Jumat. Namun Rita yang akan membawakan lagu melayu berjudul Nirmala yang dipopulerkan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza belum tahu tampil diurutan ke berapa.

Penyanyi Banua, Mahrita Maulyani akan tampil di Konser Final Dangdut Academy (D'Academy) 2 Indosiar yang berlangsung Jumat (13/3) malam dan Sabtu (14/3) malam. Sebelum tampil, siswi kelas VII B SMPN 7 Banjarmasin, berusaha berlatih keras koreo dibawah bimbingan Uncle Joe supaya tampil lincah dan centil saat membawakan lagu Rindu Berat yang dipopulerkan Camelia Malik. Nassar dengan telaten mengajari bagaimana caranya menghayati lagu Rindu Berat dipenampilan pertama nanti. Insya Allah sekarang ulun lebih siap dan akan tampil lebih baik lagi dibanding sebelumnya. Rita menambahkan kondisi fisiknya cukup fit saat tampil di konser nanti.