Profil dan Biodata Model Jessica Natali Sigar

Profil dan Biodata Model Jessica Natali Sigar WikipediaModel cantik yang satu ini punya keunikan tersendiri. Meski sibuk dengan dunia yang digeluti selama ini, nyatanya dara kelahiran Tomohon 25 Desember 1992, bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Namun untuk sekarang, lanjut mahasiswi pemilik nama lengkap Jessica Natali Sigar, masih konsern modeling dulu sambil melihat peluang lainnya.

Biodata Singkat:

Nama. : Jessica Natali Sigar
Panggilan: Jessy
TTL. : Tomohon, 25 Desember 1992
Hobby. : Diving, swimming, reading, shopping.
Cita-cita. : Pengusaha
Pekerjaan: Mahasiswa, model

Dari kebiasaannya membaca novel Jessica Natali Sigar mulai menyukai membaca buku. Bahkan buku yang tebal. Ia menganggapnya seperti membaca novel. Gadis kelahiran Tomohon, 25 Desember 1992, ini mengaku suka membaca novel Sherlock Holmes. Membaca seri-seri dalam novel itu membuat imajinasinya berkembang. Kata dia, butuh ketekunan dan kecermatan dalam membaca cerita-cerita novel tersebut. Selain bahasanya yang sulit dimengerti, kisah-kisah di dalamnya mengandung misteri. "Saya sangat suka hal-hal yang berbau misteri," tutur gadis yang menggeluti dunia modeling ini.

Menurut perempuan yang bekerja di satu perusahaan asuransi ini, banyak hal yang dapat ia pelajari dari membaca novel. "Pertama, mendapat wawasan seputar imajinasi yang dituliskan dalam bentuk kata-kata oleh sang penulis novel tersebut," kata dia. Menurut dia, dirinya bisa mengenal berbagai gaya bahasa sang pengarang. Rangkaian kata demi kata yang disusun pengarang membuat ia tertarik membacanya. Tak jarang pula ia hanyut dalam suasana yang digambarkan dalam novel tersebut.

Kedua, lanjut putri pasangan Jemmy Sigar dan Deschi Astuti ini, meski kebanyakan novel adalah cerita fiksi, tetapi ia tetap mengambil pesan moral dari cerita itu. "Ketiga, berawal dari gemar membaca novel, membuat saya terbiasa membaca buku. Meski agak lebih berat untuk membaca buku selain novel, setidaknya kita tidak begitu takut melihat buku-buku yang tebal. Anggaplah itu novel," pungkas gadis yang juga menyukai karya Sir Arthur Conan Doyle ini.