Bella Almira Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biografi Profil Biodata Bella Almira Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015Bella Almira, gadis 17 tahun yang berhasil 'menggetarkan' hati Dessy lewat bakat bernyanyi yang diiringi dengan ukulele, alat musik seperti gitar yang ukurannya lebih kecil. Anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku baru sebulan belajar ukulele. Ia memilih alat musik mini tersebut karena unik dan tidak terlalu susah untuk dimainkan.

Aktris sekaligus juri Sunsilk Hijab Hunt 2015 Dessy Ratnasari menepati janjinya. Desy memberikan selembar tiket emas itu kepada seorang hijabers muda asal Jakarta yang sukses melaju ke audisi Sunsilk Hijab Hunt tahap kedua. Gadis yang biasa disapa Bella mengaku tidak menyangka karena bisa menerima golden tiket secepat itu. Menurutnya, keberhasilannya meraih golden ticket itu terletak kepada pemilihan lagunya. Bella percaya bahwa terpilihnya ia sebagai salah satu penerima golden ticket adalah berkat kuasa Tuhan.

Gadis yang sudah mengenakan hijab sejak kelas 1 SMP ini menyanyikan lagu lawas milik Dessy yang berjudul 'Tenda Biru' dan sontak membuat aktris kelahiran 1973 itu terkesima. Sebelumnya, Bella sempat menunjukkan bakat lainnya yaitu menari dan akting. Tetapi rupanya Desy lebih tertarik melihatnya bermain ukulele. Padahal, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku baru sebulan belajar ukulele. Ia memilih alat musik mini tersebut karena unik dan tidak terlalu susah untuk dimainkan.

Bella Almira, lulusan MAN 4 Jakarta tahun 2015 tampil bersama alat musik ukulele. Dengan senyum manisnya gadis 17 tahun itu menghibur para penonton dan juri 3D malam ini. Aksi Bella pun banjir pujian dari juri 3D. Finalis yang mendapatkan golden ticket dari Desy Ratnasari saat audisi di Jakarta tersebut membuat ketiga juri terpesona dengan suara emas dan permainan ukulelenya.

Desy dan Dewi pun menyatakan kegamumannya dengan aksi Bella melantunkan lirik dengan ekspresi yang santai dan senyum manisnya. Begitu pula dengan Dian yang memuji wajah imut Bella yang masih belia. Sunsilk Hijab Hunt 2015 ‎telah menentukan delapan peserta terpilih yang akan memasuki babak Grand final. Kedelapan finalis yang terpilih ini pun akan kembali dikarantina.

#Lihat pula : Biodata Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 dan 2016 lainnya - disini : Biodata Para Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 dan 2016