Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biodata 15 Finalis Sunsik Hijab Hunt 2015 Wikipedia - Ajang Pemilihan Muslimah Berbakat #SunsilkHijabHuntProfil Biodata Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015 - Ajang Pemilihan Muslimah Berbakat #SunsilkHijabHunt. Hijab hunt 2015 mencari wanita-wanita muslim yang memiliki bakat serta talenta yang luar biasa di indonesia. Hijab hunt 2015 ini bekerja sama dengan detik.com, wolipop dan Trans7 Tv.

Sebanyak 15 finalis ajang pencarian bakat muslimah, Sunsilk Hijab Hunt, mendapatkan kesempatan untuk belajar menjadi model. Mereka berkesempatan untuk mengikuti sesi kelas modelling yang dipandu oleh tiga perwakilan dari pendiri agensi muslimah Indonesia, Zaura Models, Lydia Septiani, Witha Fitra, dan Dian Ayu. Mereka diajarkan bagaimana memulai karier sebagai model hingga cara memberikan ekspresi serta gerak tubuh terbaik ketika terjun ke dunia modeling.

Biodata 15 Finalis Sunsik Hijab Hunt 2015 :

1. Bella Almira - Jakarta - Lihat : Bella Almira Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
2. Carla Rizki Handayani - Jakarta - Lihat : Carla Rizki Handayani Sunsilk Hijab Hunt 2015
3. Devi Handayani - Bandung - Lihat : Devi Handayani Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
4. Mayang Ayu Faluthamia - Banten - Lihat : Mayang Ayu Faluthamia Sunsilk Hijab Hunt 2015
5. Ninda Putri Laili - Surabaya - Lihat : Ninda Putri Laili Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
6. Rusfa Tursina - Medan - Lihat : Rusfa Tursina Medan Sunsilk Hijab Hunt 2015



7. Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu - Medan - Lihat : Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu Sunsilk Hijab Hunt 2015
8. Wiedya Permata Putri Hamid - Purwakarta - Lihat : Wiedya Permata Putri Hamid Sunsilk Hijab Hunt 2015
9. Afira Mustika - Lihat : Afira Mustika Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
10. Helga Irena Pratiwi - Lihat : Helga Irena Pratiwi Sunsilk Hijab Hunt 2015
11. Mikeu Fatmawati - Lihat : Mikeu Fatmawati Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
12. Rani Novita Syahri - Lihat : Profil Rani Noviati Sunsilk Hijab Hunt 2015
13. Reginia R. Jeni
14. Riza Fitria
15. Bella Nabila

Setelah diberikan pengarahan, kelimabelas finalis diminta untuk melakukan praktek langsung di depan kamera. Tak sedikit dari mereka yang masih merasa kesulitan untuk mengatur ekspresi di depan kamera. Beberapa di antaranya juga tampak kaku baik dari raut wajah maupun cara mereka meletakkan tangan. Tidak hanya diajarkan bagaimana menjadi foto model, para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 juga diminta untuk mempraktekkan cara berjalan di runway membawakan koleksi desainer dengan memakai high heels. Setiap peserta tak malu untuk mencoba berjalan sebagai seorang model sesuai arahan Lydia, Witha, dan Ayu.

Meskipun harus mengulang beberapa kali namun semua peserta tetap terlihat semangat dan antusias mengikuti kelas modeling. Lydia pun berharap seluruh finalis bisa memberikan penampilan yang maksimal di panggung final pada Minggu, (28/6/2015) yang disiarkan langsung di Trans7. Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada kelimabelas finalis agar tetap rendah hati dan tidak merasa 'lebih baik' dari finalis lainnya sehingga menyepelekan hal-hal kecil yang mungkin dapat mempengaruhi penilaian mereka.

#Lihat pula : Profil 8 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015