Biodata JeBe & Petty Juara X Factor Indonesia 2015

Biografi Profil Biodata JeBe & Petty Peserta X Factor Indonesia 2015Jebe & Petty (Donna Michelle Jessica Bennett (lahir 18 Desember 1997; umur 21 tahun) dan Patrecia Sarah Laresa (lahir 4 Agustus 1999; umur 19 tahun)) adalah duo penyanyi asal Indonesia. Mereka merupakan dua perempuan sejati yang berbakat menyanyi. Mereka adalah juara pertama dari sebuah acara pencarian bakat di RCTI, X Factor Indonesia (musim kedua). Sebelumnya, Jessica Bennett pernah menjadi finalis di Indonesia Mencari Bakat 3 pada tahun 2012 di Trans TV, namun dia harus tereliminasi di posisi ke-10. JeBe & Patrecia adalah sebuah group yang terbentuk pasca bootcamp, kini mereka menamakan diri mereka dengan JeBe & Petty. Grup Duo JeBe & Petty ini terdiri dari 2 wanita bule cantik yang sangat menawan serta memiliki suara yang sangat merdu membuat rindu para pendengar semua. Kedua personil JeBe & Petty tersebut adalah Jessica Bennett dan Patrecia yang beragama Islam.

Dalam babak Judges Home Visit X Factor Indonesia yang tayang di RCTI, Jumat (29/5/2015) sejak pukul 21.00 WIB, mentor kategori Group, Rossa memilih tiga kontestan yang melaju ke panggung Gala Live Show. Sebelumnya, Rossa telah memutuskan Jad N Sugy sebagai kontestan yang lolos di babak JHV X Factor Indonesia. Selanjutnya, kebahagiaan juga dirasakan Classy. Mereka dinyatakan sukses merebut perhatian Rossa dan Judika selaku juri tamu. Selanjutnya, duo Jebe & Patrecia tegang saat mendengar keputusan Rossa. Dalam kesempatan tersebut, awalnya Rossa menjelaskan bahwa penampilan kontestan lain lebih baik daripada Jebe & Patrecia. Tapi Jessica dan Patrecia tetap lanjut. Dengan demikian, tiga kontestan kategori Group lolos ke Gala Live Show X Factor Indonesia adalah Jad N Sugy, Classy, dan duo Jebe & Patrecia. Selamat!

Lihat : Profil dan Biodata Jessica Bennett X Factor Indonesia 2015
Lihat : Profil dan Biodata Patrecia Sarah X Factor Indonesia 2015

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia memasuki babak Gala Show. Kontestan pertama yang tampil pada malam ini adalah duo cantik bersuara emas, Jebe dan Patty. Jadi anak didik dari Rossa, malam ini Jebe dan Patty tampil membawakan lagu. Begitu mereka mulai menggebrak panggung, para penonton langsung bergemuruh. Petty yang bersuara agak serak justru terdengar sangat merdu saat menyanyikan bagian verse lagu tersebut. Tak mau kalah, Jebe pun mempertegas penampilan mereka dengan nada-nada tingginya. Bukan cuma itu saja, penampilan mereka kali ini juga terlihat sangat lucu dengan kostum yang colourful jadi salah satu faktor pendukung koreo duo cantik ini semakin enerjik dan sangat lucu. Begitu selesai memukau penonton, Juri pun langsung memuji mereka karena gerakan enerjik dan duet vokal mereka yang cukup powerful meski penampilan mereka masih kurang menggigit dan masih ada PR yang harus mereka benahi di penampilan berikutnya.

Akhirnya JeBe & Petty Menjadi Pemenang X Factor Indonesia 2015 - #Lihat pula : Profil dan Biodata Para Peserta X Factor Indonesia 2015