Carla Rizki Handayani Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biografi Profil Biodata Carla Rizki Handayani Sunsilk Hijab Hunt 2015Carla Rizki Handayani (19 th) adalah peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015 dari Jakarta yang Casual, Adorable, Anti-mainstream. Dia kini menjadi bintang iklan Sunsilk. Menurutnya tidak perlu menjadi orang lain agar terlihat fashionable. Yang penting nyaman memakainya otomatis akan terpancar dari diri kita. Maka itu saya memilih gaya casual karena sesuai dengan pribadi saya. Carla Rizki Handayani perempuan cantik berusia 20 tahun ini asli produk Jakarta, hehehe. Ia terbiasa dnegan gaya hijab yang simple, casual, dan matching. Carla pada awalnya tidak atau tepatnya belum mengeanakan hijab seperti sekarang ini. Ceritanya pada suatu saat ia berjanji, jika hal begitu ia inginkan tercapai maka ia memutuskan akan berhijab. Namun, kenyataan berkata lain, keinginannya jauh dari kata tercapai.

Biografi Profil Biodata Carla Rizki Handayani Sunsilk Hijab Hunt 2015Entah apa sebabnya, perempuan yang sekarang masih menempuh studi di salah satu kampus swasta di Jakarta ini berfikir ulang, "Mengapa harus menunggu nazar terpenuhi untuk memakai Hijab? Berhijab, kan wajib untuk wanita muslim", bisikan hatinya seolah menasehati. "Dan Alhamdulillah, saat itulah saya mendapat hidayah dan mulai memakai Hijab", pungkas gadis yang hobi Taekwondo, Wing Chun, dan Menyanyi ini. Bakat Saya: Taekwondo, Wing Chun, Menyanyi. Cerita Pengalaman Hijabku: Awalnya, saya mempunyai saya keinginan, jika keinginan tersebut terpenuhi, maka saya akan berhijab. Namun ternyata keinginan tersebut tidak tercapai. Lalu saya berpikir ulang "Mengapa harus menunggu nazar terpenuhi untuk memakai Hijab? Berhijab kan wajib untuk wanita muslim", dan Alhamdulillah, saat itulah saya mendapat hidayah dan mulai memakai Hijab.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017