Ariana Grande - Konser Manchester Arena Inggris

Biografi Profil Biodata Ariana Grande Butera BiographyAriana Grande bernama lengkap Ariana Grande Butera (lahir di Boca Raton, 26 Juni 1993; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Dia dilahirkan di kota Boca Raton, Florida di mana dia bersekolah di North Broward Preparatory School. Grande membuat debut aktingnya pada tahun 2008 dalam peran Charlotte di 13 di Broadway. Dari 2010 hingga 2013, ia memerankan Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon Victorious dan juga peran pada serial spin-off Sam & Cat. Sebuah ledakan besar terjadi usai konser musik penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris. Penyanyi pop tersebut dikabarkan selamat dari peristiwa ini.

Biografi Profil Biodata Ariana Grande Butera BiographyPada Maret 2013, Grande mencapai kesuksesan mainstream setelah singelnya yang berjudul "The Way" dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA. Album ini mendapat pujian kritis dan debutnya menjadi nomor satu di Billboard 200. Hal ini membuat Grande menjadi artis wanita pertama yang memiliki rekor debut debut mereka di posisi puncak sejak Animal oleh Kesha pada bulan Januari 2010, dan artis perempuan kelima belas secara keseluruhan.

Biografi Profil Biodata Ariana Grande Butera BiographyGrande lahir dan dibesarkan di Boca Raton, Florida, anak perempuan dari Joan Grande dan Edward Butera, seorang desainer grafis. Dia juga memiliki saudara tiri laki laki bernama Frankie Grande yang merupakan seorang aktor dan produser. Dia berasal dari keturunan Italia.[13] Grande juga berasal dari keturunan Yunani dan Afrika Utara. Tumbuh dewasa, ia mengambil bagian dalam komunitas anak-anak dan teater serta menghadiri North Broward Preparatory School. Ia juga merupakan salah satu penari cadangan Grande pada tur pertamanya Grande bernyanyi sebagai solois dalam simfoni berbagai, seperti South Florida Philharmonic, Pops and Orkestra Symphonia. Dia telah menyanyikan lagu beberapa kali di NYC Birdland dan menyanyikan lagu kebangsaan pada siaran langsung pertama dari liga hoki Panther Florida.

Biografi Profil Biodata Ariana Grande Butera BiographyPada usia 10, Grande bersama-sama mendirikan kelompok penyanyi pemuda Florida Selatan Kids Who Care, yang tampil untuk acara penggalangan dana amal, menerima lebih dari $ 500.000 untuk amal pada tahun 2007 saja. Pada musim panas tahun 2009, sebagai anggota organisasi amal Broadway di Afrika Selatan, Grande tampil membawakan musik dan tarian untuk anak-anak di Gugulethu, Afrika Selatan bersama dengan kakaknya Frankie. Grande juga bermitra dengan Kleenex pada kampanye "Shield Sneeze Swish". Setelah menyaksikan film Blackfish, dia memberitahu fansnya untuk berhenti mendukung SeaWorld.