Musdalifah Basri - Stand Up Comedy Academy

Biografi Profil Biodata Musdalifah Basri - Stand Up Comedy AcademyMuzdalifah, wanita berusia 17 tahun yang membuat para dewan juri terpukau dengan penampilan perdananya di televisi. Stand Up Comedy Academy Indosiar mendapatkan peserta dari daerah yang terbilang cukup asing, Pinrang, Daerah Tingkat II di Sulawesi Selatan.

Musdalifah Pinrang - Peserta wanita asal Pinrang Makassar ini membawakan tema seputar kehidupannya didaerahnya yang jauh dari keramaian dan di Mall yang sempit dan ada WC. Atas aksinya dalam ber Stand Up para juri dan Mentor memberikan Standing Applause. Dengan umurnya yang masih muda, jelas saja Muzdalifah terlihat lugu. Keluguannya itu yang membuat keempat dewan juri yang terdiri dari Eko Patrio, Abdel, Panji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa dibuat terpingkal oleh stand up yang dibawakan wanita yang baru pertama kali melihat Jakarta. - Lihat pula : Biodata Ephi NTT - Stand Up Comedy Academy

Biografi Profil Biodata Musdalifah Basri - Stand Up Comedy AcademyMuzdalifah pun punya cerita lucu ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta. "Aku bilang sama petugas bandara kalau koper aku hilang. Aku soalnya baru pertama kali naik pesawat sendirian. Sebenarnya nggak hilang, aku nggak tahu harus mengambil koper aku di mana," kata Muzdalifah di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015) malam.

Padahal kopernya ada dan diletakan di bagasi pesawat. Itulah Muzdalifah, bocah lugu asal Pinrang, Sulawesi Selatan. Muzdalifah juga mengatakan jika Stand Up Comedy Academy merupakan tempat di mana dia baru pertama kali tampil di hadapan banyak orang dan akan disaksikan oleh jutaan pasang mata. "Ini pertama kali aku tampil di depan banyak orang. Biasanya, di Pinrang hanya beberapa orang saja. Karena di Pinrang peminat stand up comedy masih sedikit," kata Muzdalifah. #Lihat pula : Biodata Ipul Tegal - Stand Up Comedy Academy Indosiar