Photo Profile Larry Russell Dawson Biography

Biografi Profil Biodata Photo Profile Larry Russell Dawson BiographyLarry Russell Dawson adalah seorang pria Tennessee yang terganggu Kongres tahun lalu ditembak oleh polisi AS Capitol dalam pusat gedung pengunjung Senin sore. Larry Russell Dawson , seorang menteri, dipersenjatai dengan senapan angin ketika ia ditembak. Warga Antiokhia 66 tahun ditembak dalam insiden, yang terjadi pada 28 Maret 2016 dia telah dibawa ke Washington Hospital Center dan dijaga polisi. Dia telah menjalani operasi setelah terluka.

Dawson menggambarkan diri sebagai 'Nabi Allah' Sementara Mengganggu Kongres di Oktober 2015. Pada bulan Oktober 2015, Larry Dawson sela DPR sesi. The Daily Beast melaporkan pada saat yang Dawson meledak ke dalam ruang rumah pada Kamis sore dan menyatakan dirinya sebagai "nabi Allah." Ia kemudian dituduh menyerang seorang polisi. The Washington Post melaporkan bahwa saat kejadian itu, polisi mencoba untuk menghapus Dawson tapi dia "menolak untuk mematuhi." Dia mematahkan gratis dan mencoba melarikan diri namun ia akhirnya ditangkap oleh sekelompok polisi.

Biografi Profil Biodata Photo Profile Larry Russell Dawson BiographyLarry Dawson, seorang pendeta dari Tennessee yang telah berjuang untuk upah minimum yang lebih tinggi, ditembak oleh polisi AS Capitol. Lihat foto-foto dirinya dan adegan di sini. Dia Apakah Pastor dari Gereja Tennessee & Telah Bepergian ke DC Dorong untuk Upah Minimum Tinggi. Dawson adalah seorang pendeta di Gereja Komunitas St Luke di Nashville, menurut halaman Facebook dan situs gereja. Reporter CBS Radio Steven Portnoy mengatakan di Twitter bahwa Dawson telah mencoba untuk mengumpulkan uang di masa lalu untuk melakukan perjalanan ke Washington, DC untuk menyerukan upah minimum yang lebih tinggi.

Dawson adalah satu-satunya orang yang ditembak. lukanya juga digambarkan sebagai non-serius. Stasiun ini juga mengatakan bahwa tersangka pergi melalui detektor logam, ketika pergi, dia mengeluarkan pistol, yang sumber sekarang mengatakan adalah senapan angin. Capitol Polisi AS telah menggambarkan insiden itu sebagai "ancaman keamanan potensial," laporan NBC Washington. Staf senat AS menerima email yang mengatakan "tembakan telah dilaporkan" hanya setelah 2 pm pada 28 Maret, laporan Washington Post. DC Kepolisian mengatakan tidak pernah ada ancaman aktif untuk publik.

Biografi Profil Biodata Photo Profile Larry Russell Dawson BiographyThe Capitol AS Memiliki Sejarah Kekerasan - Penembakan besar terakhir di US Capitol terjadi pada bulan Juli 1998 ketika Russell Eugene Weston, Jr. membunuh Detektif John Gibson dan Petugas Jacob Chestnut polisi Capitol. motif Weston tidak diketahui, tetapi peneliti percaya bahwa ia memiliki ketidakpercayaan yang kuat dari pemerintah federal dan telah menderita gangguan mental. Ia pernah mencoba di pengadilan dan tetap di rumah sakit jiwa di mana ia dirawat karena skizofrenia paranoid. The Washington Post melaporkan bahwa detektor logam yang tertangkap tersangka dalam insiden 28 Maret dipasang setelah Juli 1998 menembak.