Steve Alan Lillywhite - Juri Just Duet NET. TV

Biografi Profil Biodata Steve Alan Lillywhite wikipedia indonesia - Juri Just Duet NET. TVStephen Alan Lillywhite yang lahir 15 Maret 1955 di Surrey, Inggris merupakan produser rekaman Inggris. Dia memulai karirnya pada tahun 1977 dan telah berkolaborasi dengan berbagai musisi terkenal dunia. Dia diundang menjadi juri Just Duet, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi produksi Fremantle Media bersama NET.

Di tahun 1984 Stephen Alan Lillywhite menikah dengan Kirsty MacColl sampai 1994 dan memiliki dua anak, Jamie dan Louis. Dia menikah lagi dengan Patricia Louise Galluzzi sejak 29 Mei 2004. Lillywhite memasuki industri musik pada tahun 1972. Lillywhite segera bergabung sebagai produser staf, di mana ia bekerja dengan banyak musisi baru terkemuka.

Biografi Profil Biodata Steve Alan Lillywhite wikipedia indonesia - Juri Just Duet NET. TVPada tahun 2012, Lillywhite mendapat appointed Commander Orde dari Kerajaan Inggris (CBE) di 2012 New Year Honours untuk layanan musik. Dia telah memenangkan enam Grammy Awards, Pada 2015 Lillywhite dianugerahi Grammy Award ke-6 nya untuk karyanya di album Juanes ini Loco De Amor.

Menariknya, pemenang Just Duet akan membuat sebuah album rekaman yang di-produseri oleh Steve Lillywhite yang sukses memproduseri musisi-musisi mancanegara seperti U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, dan lain-lain. Karena Dia adalah Producer of The Year pada tahun 2006. #Lihat pula : Biodata Mey Chan atau Dita Anggraeni