Profil Alla Mutiara Putri Ananda Sunsilk Hijab Hunt

Biografi Profil Biodata Alla Mutiara Putri Ananda Sunsilk Hijab Hunt 2016Alla Mutiara Putri Ananda (23 Thn) adalah hijaber peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Jakarta. Wanitayang memiliki Bakat Menari dan Main Musik ini berhijab kurang lebih baru 1 tahun. sebelumnya tadinya dia adalah seorang penyanyi aktif dan semenjak berhijab justru sudah tidak ada panggilan sama sekali dalam bidang bernyanyi, entah kenapa padahal disitu adalah pekerjaannya.

Tapi justru dia mendapatkan pekerjaan baru dalam bidang lain yaitu sebagai seorang Produser dalam sebuah PH dan disitu dia menemukan passion baru. Sambil dia bekerja dia membuat sebuah kampanye kecil tentang "be Hijab be Proud" sebuah kampanye lewat media social berupa video pendek mengenai bagaimana setiap hijaber pun bisa bergaul, meeting, bekerja, kemana saja ke tempat yang memang pantas ia tuju, karna kita tidak melakukan suatu hal yang melanggar aturan.

Biografi Profil Biodata Alla Mutiara Putri Ananda Sunsilk Hijab Hunt 2016Dia mengatakan bahwa Tidak ada tulisan yang menyatakan "hijab dilarang masuk dan bekerja bukan?".. justru dia merasakan pekerjaan datang banyak setelah dia berhijab, Seperti model di videoclip juga yang pernah dia alami yaitu menjadi salah satu calon peserta The voice (blindaudition). Demikian sekelumit profil dari Alla Mutiara Putri Ananda seorang hijaber finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 yang kini tengah dalam masa karantina.

#Lihat pula : Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016