Biodata Anisa Chairina - Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata Anisa Chairina - Sunsilk Hijab Hunt 2016Anisa Chairina gadis 19 tahun putri dari Nor Cholis peserta Banjarmasin di Sunsilk Hijab Hunt 2016 unjuk Kemampuan Unik Beatboxing di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016. Bakat unik yang ditampilkan oleh Gadis yang berkuliah di STIE Banjarmasin ini menjadi pilihannya untuk unjuk kebolehan. Menurutnya, tidak banyak wanita yang menekuni beatboxing, jika ada jumlahnya pun tidak terlalu banyak. Hal itu justru menjadikan dia tertarik untuk belajar membuat suara musik dari gerakan bibir itu.

Anisa mengaku belum lama belajar beatbox secara otodidak. Tepatnya sejak akhir 2015, ia mulai intens belajar beatbox. Pertamakali dia lihat beatbox dari televisi, terus tertarik belajar dan penasaran ada nggak beatboxer cewek, ternyata ada tapi di Jakarta. Akhirnya dia belajar sendiri lihat dari YouTube. Bahkan dirinya kini sudah sering bergabung ke dalam komunitas beatbox setempat. Melalui acara inilah, ia ingin mengembangkan dan mengeksplor bakatnya lebih dalam lagi.

Biografi Profil Biodata Anisa Chairina - Sunsilk Hijab Hunt 201620 besar peserta sudah unjuk kebolehan dihadapan dewan juri termasuk dua wanita cantik artis Dhini Aminarti dan Bella Almira, juara Hijab Hunt Sunsilk 2016. Setelah melalui perdebatan juri akhirnya memutuskan tiga kontestan yang merebut tiket ke babak selanjutnya. Mereka yang terpilih yakni penyanyi cantik Winda Aldina Kesuma, Anisa Chairina dan Sophia Hanny Amadhea. Salah satu panitia, Rady mengatakan awalnya audisi Hijab Hunt Sunsilk Banjarmasin hanya meloloskan dua orang ke babak selanjutnya. Akhirnya lalu diputuskan tiga orang yang diambil untuk lolos ke babak 70 Semifinalis nasional.

Setelah ini lanjut dia tiga wakil Banua akan kembali bersaing untuk bisa lolos ke babak 15 besar nasional yang grand finalnya akan digelar di Jakarta. banyaknya. Poling dan voting online akan mulai dibuka 11-17 Mei dan Anisa Chairina pun terpilih menjadi salah satu dari 15 Besar Sunsilk Hijab Hunt 2016 yang disaring dari 70 semifinal para pemenang audisi Hijab Hunt Sunsilk 2016 di 10 kota melalui poling sms dan voting online. Kini 15 finalis tengah dikarantina selama tiga minggu di Jakarta sebelum tampil di babak grandfinal.

#Lihat pula : Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016