Biodata Amani Zs - Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata Amani Zs - Sunsilk Hijab Hunt 2016Amani Zs (27 Thn) adalah finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Jakarta yang Simple, Modis dan Menarik. Dia mulai berhijab saat di bangku kuliah sejak tahun 2008 yang saat itu dia ditunjuk oleh dosen untuk mengikuti lomba Debat Bahasa Arab yang di selenggarakan oleh Dikti dalam ajang kompetisi karya kreatif mahasiswa yang disebut dengan PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) di kota Semarang. Dari saat itulah wanita yang memiliki bakat Menari, Akting, Host/presenter ini istiqamah sampe saat ini menggunakan Hijab.

Amani, peserta yang mempunyai bakat presenting dan mengaji ini, menampilkan aksinya di hadapan juri utama dan dia merupakan salah satu yang mendapatkan golden ticket dari teh Desi Ratnasari di audisi Sunsilk hijab Hunt 2016 Jakarta. Amani mencuri perhatian melalui penampilannya menjadi guru Bahasa Arab dan hijabers ini berhak mendapatkan tiket emas ke babak final karena memperoleh nilai tertinggi dari dua juri utama yakni Dian Pelangi dan Desy Ratnasari.

Biografi Profil Biodata Amani Zs - Sunsilk Hijab Hunt 2016Amani mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan tiket emas yang membuat mereka langsung ikut karantina dan tentunya masuk sebagai finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Amani juga berurai air mata karena terkejut ketika namanya disebutkan sebagai peserta yang mendapatkan golden ticket di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 Jakarta. "Alhamdulillah, kaget yang pasti, nggak nyangka banget," kata Amani tak sanggup mengungkapkan perasaannya. Demikian sekelumit profil Amani Zs salah satu hijaber peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 dari Jakarta.

#Lihat pula : Biodata 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016