Awkarin - Karin Novilda - Vlogger Drama Queen

Biografi Profil Biodata Awkarin - Siapa Karin Novilda - Vlogger Drama QueenKarin Novilda yang dikenal dengan Awkarin seorang gadis remaja dikenal karena menjadi Seleb-gram karena postingan Instagramnya yang menarik dan kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen. Karin juga terkenal dengan postingan fotonya yang tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya. Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin ingin mencoba hal baru yang menantang. Awkarin di Instagramnya @awkarin isi postingannya beragam memakai pakaian yang serba terbuka.

Biografi Profil Biodata Awkarin - Siapa Karin Novilda - Vlogger Drama QueenDara kelahiran 1997 ini kata-katanya kasar jika diperhatiin setiap caption yang dituliskan karin, sering banget kata kasar keluar, apalagi kalau liat isi vlognya Karin, bisa tau deh bagaimana kata-kata itu yang keluar dari mulut Karin. Padahal followers dan viewersnya Karin baik di Instagram dan medsos lainnya kebanyakan anak-anak kecil. Pergaulannya untuk anak seusia Karin, gaya hidup dan pergaulannya terbilang hedon karin juga rajin banget clubbing dilihat lagi dari postingannya yang sering foto dengan memamerkan gaya gaul dengan teman-temannya itu. Bila sisi negatifnya Karin banyak membuat para followers dan netizen geram dan jadi hobi ngebully, ada hal positif dari Karin. Bisa menghasilkan uang sendiri walau masih remaja tapi udah bisa ngehasilin banyak uang. Menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Pas Gaga ulang tahun mau dihadiahin drone, tapi nggak jadi karena keburu putus.

Biografi Profil Biodata Awkarin - Siapa Karin Novilda - Vlogger Drama QueenBanyaknya haters nggak negbuat Karin jadi brutal, awalnya kepikiran banget kenapa sampai banyak yang ngebenci Karin dan parahnya ada yang nyuruh Karin bunuh diri, tapi dengan kalemnya Karin diam dan nggak ngegubris. Tapi ya namanya juga manusia, dengan cara pintarnya, Karin pun bisa mengatasi haters-haters nggak penting itu. Bila yang kalian lihat Karin ini salah satu cewek bandel dan ada yang bilang katanya Karin perusak moral bangsa, tapi dulu pas SMP Karin menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang. Jadi seleb-gram temenya membantu menghasilkan foto-foto bagus. Ketika Karin tenar, dia juga mengikutsertakan temannya dan membuka lahan pekerjaan untuk temannya tersebut. Itulah hal penting mengenai negatif dan positifnya dari Awkarin alis Karin Novilda. Tergantung pribadi masing-masing ya mau nanggepinnya bagaimana.