Biography Miranda Kerr - Evan Spiegel Snapchat

Biografi Profil Biodata Biography Miranda Kerr - Evan Spiegel SnapchatMiranda May Kerr (lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983; umur 33 tahun) adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret. Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat ia berumur 13 tahun, ia memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah. Karier Miranda bermula pada tahun 1997 saat ia mengikuti kontes pencarian model di Australia. Pada tahun 2004, menjadi model iklan yang dibuat oleh fotografer Erick Seban-Meyer untuk Jeans Ober Paris. Pada pertengahan tahun 2004, Ia pindah ke New York. Ia telah banyak melakukan peragaan busana untuk para perancang busana terkenal dan merek pakaian mereka seperti Heatherette, Alex Perry, Baby Phat, Betsey Johnson, Blugirl, Evisu, Jason Wu, Joanna Mastroianni, John Richmond, Just Cavalli, Lela Rose, Nanette Lepore, Paola Frani, Project Runway, Sass & Bide, Sweetface, Trovata, Twinkle by Wenlan, Venexiana.

Miranda mendapatkan kontrak dengan kosmetik Maybelline. Pada tahun 2007 Miranda resmi menjadi seorang Victoria's Secret Angels saat ia juga mendapatkan kontrak dengan Victoria's Secret. Miranda juga menggantikan Supermodel Megan Gale sebagai ikon dari departement store Australia, David Jones. Pada tahun 2008 majalah Forbes menempatkan Miranda di posisi kesepuluh dalam daftar model berpenghasilan besar di dunia, dengan penghasilan sebesar $3,5 juta. Miranda juga membintangi video klip Number one milik Pharell dan Kanye West, dan juga mendapatkan peran kecil dalam sitkom How I Met Your Mother. Majalah-majalah yang menampilkan Miranda sebagai model sampul di antaranya adalah Harper's Bazaar Inggris, GQ Inggris, Rolling Stone Australia, GQ German. Miranda mengeluarkan produk kecantikan perawat kulit yang 100% terbuat dari organik yang bernama Kora, nama Kora sendiri diambil berdasarkan tradisi meditasi dari Tibet.

Biografi Profil Biodata Biography Miranda Kerr - Evan Spiegel SnapchatAktris Miranda Kerr dikabarkan bertunangan dengan Evan Spiegel, bos sekaligus pendiri Snapchat. Miranda tidak mengumumkan ini secara gamblang, namun ia mengunggah sebuah foto hitam putih dengan cincin berlian di jari manisnya. “I said yes!” katanya dalam caption foto tersebut. Pasangan Miranda Kerr-Evan Spiegel telah bersama selama satu tahun, seperti dilansir dari People Stylewatch. Usia Miranda Kerr saat ini 33 tahun, sedangkan usia Evan Spiegel 26 tahun. Ini akan menjadi pernikahan Miranda yang kedua setelah pernikahannya bersama aktor Inggris Orlando Bloom kandas di tengah jalan. Hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom berlangsung selama enam tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2013 lalu. Mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Flynn yang saat ini berusia lima tahun. Orlando Bloom mengatakan ia masih berkomunikasi dengan baik dengan Miranda dan anaknya.