Profil Susiana - Susi Similikiti Istri Tukul Arwana

Biografi Profil Biodata Lengkap Susi Similikiti Weleh Weleh Istri Tukul Arwana meninggalSusiana atau Susi Similikiti adalah istri pelawak Tukul Arwana. Sang suami yang bernama asli Tukul Riyanto (lahir di Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963; umur 52 tahun) adalah seorang pelawak dan pembawa acara Indonesia. Tukul menikah dengan gadis berdarah Minang bernama Susiana. Ia dikaruniai dua orang anak yang bernama bernama Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. Setelah menikah, Tukul dan keluarganya tinggal di sebuah kontrakan di daerah Cipete Utara. Sampai akhirnya Tukul melamar kerja di Radio Humor SK dan bekerja di sana bersama rekan pelawak yang lain seperti Bagito, Patrio, Ulfa Dwiyanti, dan lain-lain. Sebelumnya, Tukul sempat menjadi supir pribadi untuk menafkahi keluarganya. Tukul sering kali menggunakan nama lawakan untuk istrinya, Susiana dengan sebutan Susi Similikiti Weleh Weleh untuk menambah kelucuan saat membawakan acara.

Biografi Profil Biodata Lengkap Susi Similikiti Weleh Weleh Istri Tukul Arwana meninggalTukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya. Selain menjadi pelaku hiburan, Tukul juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama "Ojo Lali Entertainment", di bidang kuliner, yang bernama "Bakso Tukul Arwana", dan juga mempunyai beberapa tempat kost dan rumah kontrakan. Susi Similikiti Istri Tukul Arwana meninggal dunia pada Selasa (23/8), sekitar pukul setengah delapan malam. Susi meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Brawijaya. Almarhumah Susiana disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Susi meninggal dunia pada usia 48 tahun dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/8/2016) pukul 10.00 WIB.

Biografi Profil Biodata Lengkap Susi Similikiti Weleh Weleh Istri Tukul Arwana meninggalSusi Similikiti merupakan Perempuan di Balik Kesuksesan Tukul Arwana. Komedian Tukul Arwana berduka setelah Istri tercintanya, Susiana, tutup usia pada Selasa (23/8/2016) petang. Sosok perempuan yang sudah mendampingi Tukul selama 21 tahun itu, namanya begitu populer sebab dalam berbagai acara televisi yang dibawakannya, Tukul menyebutnya dengan panggilan sayang "Susi Similikiti Weleh Weleh". Dalam buku berjudul Tukul Arwana, Kisah Sukses dengan Kristalisasi Keringat yang ditulis Ahmad Bahar, terdapat sekilas kisah tentang Susiana. Nama Susiana ditulis di antara nama para sahabat dan keluarga dalam bab 21 dengan judul "Orang-orang yang Berpengaruh terhadap Karir Tukul" (halaman 97). Susiana disebut mempunyai peranan besar dalam karier sukses Tukul Arwana. Tukul sangat bangga pada istrinya. Itu karena Susiana mau menerima Tukul Arwana apa adanya saat menghadapi masa sulit. Pada masa hidupnya, Tukul pernah mengalami masa serba kekurangan.