Biodata Pablo Putera Benua Suami Rey Utami

Biografi Profil Biodata Pablo Putera Benua, Milyuner Muda Suami Rey UtamiPablo Putera Benua adalah Suami Rey Utami. Pernikahan mereka cukup menyita perhatian para pecinta gosip karena rentang waktu antara kenalan dan menikah yang begitu cepat. Suaminya bernama Pablo Putera Benua, rentang jarak pernikahannya hanya dalam waktu 8 minggu. Rey sendiri menuturkan bahwa awal mula pernikahannya ini adalah ketika ia menggunakan aplikasi Tinder yaitu aplikasi pencari jodoh.

Sebelum ia menikahi Pablo Putera Benua, sebenarnya banyak juga pria yang ingin kenal lebih dekat dengannya. Ketika muncul, ada banyak nama, termasuk seorang yang bernama Wagimin yang menurut Rey adalah kaya seorang penjual kerang di BKT atau Banjir Kanal Timur. Kemudian muncullah nama Pablo Putera Benua, pertama yang membuatnya tertarik adalah namanya yang sedikit rada mirip pemain bola dan mirip pemain telenovela. Awalnya Rey sediri tidak tau siapa Pablo Putera Benua. Setelah perkenalan itu, Pablo langsung meminta nomor telepon pada Rey Utami.

#Lihat pula : Biodata Hendra Suyanto Suami Artis Asty Ananta

Biografi Profil Biodata Pablo Putera Benua, Milyuner Muda Suami Rey UtamiNamun saat itu, Rey tidak gegabah memberikan nomor telepon probadinya begitu saja kepada orang yang baru ia kenal. Cerita pun berlanjut, akhirnya mereka sepakat untuk saling tukar ID Instagram. Dan yang membuat Rey Utami terkejut adalah, follower biodata dan profil Pablo Putera Benua ternyata lebih banyak dua kali lipat dari pada follower nya Rey Utami yang notabene adalah seorang artis. "Akhirnya tukaran ID instagram dan pas dicek follower dia dua kali lipat dari followe saya, ini yang artis siapa, kok banyakan dia, terus ada foto yang buat saya penasaran," jelas Rey Utami.

Kemudian, setelah mereka bertukaran Instagram, akhirnya mereka bertemu untuk pertama kali dan kemudian saling bercerita. Saat pertemuan pertama tersebut, Pablo bercerita kepada Rey bahwa ia adalah seorang duda, demikian juga Rey yang bercerita bahwa ia adalah janda. Akhirnya ketemu hari pertama antara duda dan janda tersebut. Kemudian dilanjutkan pada hari berikutnya setelah pertemuan pertama, Pablo langsung memberikan bawang-barang mewah kepada Rey Utami. Sebut saja seperti mobil, jam tangan mewah sampai pada akhirnya diajak menikah pada hari ketujuh dari perkenalannya tersebut.