Biodata Hendra Suyanto Suami Artis Asty Ananta

Biografi Profil Biodata Hendra Suyanto Suami Asty AnantaHendra Suyanto adalah Suami Asty Ananta adalah seorang entrepreneur muda. Hendra Suyanto pada akun Fecebooknya 11 September 2012 silam, terdapat nama dan foto Asty Ananta. Nama artis terebut bahkan menjadi materi iklan penawaran perjalanan ke Vietnam dari sebuah perusahaan yang bernama Infiny. Infiny sendiri adalah sebuah perusahaan multilevel marketing atau MLM bidang kesehatan di Indonesia. Pada laman resmi Infiny ini, terdapat data resmi yang menyebutkan bahwa Hendra Suyanto menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Infiny Niaga Abadi. Chief Executive officer sendiri adalah pemimpin tertinggi dalam sebuah perusahaan. Nama Asty Ananta pun juga masuk dalam jajaran pimpinan perusahaan tersebut sebagai President of Infiny Care Foundation.

Pernikahan yang dilakukan Asty Ananta beberapa waktu yang lalu nampaknya masih menyisakan penasaran yang besar di kalangan masyarakat. Terutama kalangan netizen, mereka banyak masih penasaran dengan suami Asty Ananta. Banyak yang membicarakan Hendra Suyanto suami Asty Ananta karena sebelum melaksanakan pernikahan, sama sekali tidak terdengar kabar kedekatan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto. Bahkan pernikahannya pun banyak yang menilai dilangsungkan secara diam-diam. Hendra Suyanto suami Asty Ananta sendiri memang bukanlah seorang publik figur yang sering masuk acara televisi. Santer pula terdengar kabar bahwa pernikahan yang dilangsungkan oleh Asty Ananta ini tidak mendapatkan restu dari orang tua Asty Ananta.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Ryana Dea dan Puadin Redi

Pernikahan Asty Ananta ini dikabarkan sebagai pernikahan beda agama yang sempat mencuat dalam beberapa hari ini. Namun, menurut manajer Asty Ananta sendiri, Hendra Suyanto suami Asty Ananta adalah seorang mualaf. Masih menurut manajer Asty, Hendra Suyanto adalah seorang mualaf yang ketika proses masuk Islam dilakukan di salah satu masjid dan dilaksanakan pada tahun ini yang saksinya adalah Idhing Kevin sendiri. Pernikahan yang dilakukan oleh kedua mempelai ini terbilang mengejutkan. Asty pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Roger Danuarta dan Kabar kemudian sungguh membuat orang terkejut karena tiba-tiba Asty menikah dengan Hendra Suyanto yang sama sekali sebelumnya tidak terdengar kabar beritanya.

Jadi tak heran sampai sejauh ini banyak orang yang penasaran dengan profil dan biodata Hendra Suyanto suami Asty Ananta ini. Tak sedikit pula yang menanyakan tettang profil Hendra Suyanto ini kepada manager Asty Idhing Kevin. Kevin saat dimintai konfirmasi dan jawaban terkait siapa sebenarnya Hendra Suyanto suami Asty Ananta ini juga terlihat enggan membicarakannya. Dan bahkan Kevin terlihat cenderung menghindari pertanyaan soal profil dan biodata Hendra Suyanto suami Asty Ananta. Meski Kevin tidak memberikan banyak komentar tentang siapa sebenarnya Hendra Suyanto suami Asty Ananta, namun Kevin tetap memberikan doa yang terbaik untuk Kevin dan Asty.

Mengenai profil dan biodata Hendra Suyanto suami Asty Ananta, satu info yang bisa disampaikan oleh Kevin adalah bahwa Hendra Suyanto bukanlah seorang dari kalangan artis seperti Asty Ananta. Sebenarnya para netizen bukan saja tertarik membahas mengenai pernikahan Asty Ananta dan profil biodata Hendra Suyanto suami Asty Ananta saja. Selain masalah tersebut, kalangan netizen juga tertarik dengan ketampanan dari Hendra Suyanto suami Asty Ananta. Banyak yang menyebut Hendra Suyanto suami Asty Ananta ini mirip dengan Ken Zhu personil f4. Bahkan banyak netizen yang mengomentari Hendra Suyanto suami Asty Ananta sebagai Ken Zhu nya Indonesia.