Shamita Penterjemah Bahasa Thailand di DAA2

Biografi Profil Biodata Shamita Samita Chabita Cabita Penterjemah Bahasa Thailand di DAA2 IndosiarShamita adalah wanita cantik, lucu dan imut yang menjadi penterjemah bahasa Thailand ke bahasa Indonesia dalam acara Dandut Academy Asia 2 di Indosiar. Dia adalah seorang mahasiswi asal Thailand yang tengah berkuliah di Universitas Indonesia. Wanita yang senantiasa berwajah ceria ini sudah 2 tahun lamanya berada di Indonesia sehingga dia cukup paham berbicara bahasa Indonesia.

Kehadiran Shamita di acara Dangdut Academy Asia 2 ini menjadi kemeriahan tersendiri semenjak Thailand mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 2 Indosiar. Kehadiran Shamita selalu membuat suasana menjadi ceria karena banyak kata-kata dari bahasa Thailand yang dapat dipelajari dengan kehadirannya ditambah guyonan Igun atau Ivan Gunawan yang selama ini selalu berlagak pandai berbahasa Thaiand. Namun di Ajang DAA4 atau Dandut Academy Asia musim 4 Shamita sudah digantikan oleh Fani sosok wanita berhijab.

Selain Shamita yang ditugasi sebagai penterjemah bahasa Thailand ada pula Kung Yee yang ditugasi sebagai komentator di acara Dangdut Academy Asia 2 Indosiar dari negara Thailand yang juga juga lucu terbawa suasana meskipun dia sebenarnya adalah seorang militer yang lazimya biasa bersikap tegas di negaranya. Selain Shamita dan Kung Yee ada pula 6 peserta dari Thailand yang tak kalah menarik dalam penampilannya seperti Deq Nee dan Ammy Fara.

#Lihat pula : Ammy Fara dan Deq Nee dari Thailand DA Asia 2