Sultan Aziansyah - Pelaku Teror Terhadap Polisi

Biografi Profil Biodata Sultan Aziansyah - Pelaku Teror Terhadap PolisiSultan Aziansyah pria berusia 22 tahun berasal dari keluarga polisi. Ayahnya seorang pensiunan, sementara dua kakaknya merupakan anggota polisi, salah satunya di Kepolisian Tangerang. Sultan anak yang baik dan rajin membantu orangtuanya. Sultan Aziansyah memang pemuda yang rajin beribadah dan rutin berlatih bela diri pada pagi hari setelah salat subuh.

Dikabarkan terduga pelaku penikaman berinisial SA ini akhirnya ditembak di perut dan kakinya oleh polisi, setelah dia menyerang terlebih dahulu terhadap tiga anggota polisi, termasuk Kapolsek Tangerang. Pria kelahiran 1994 itu mengaku mengincar pistol milik polisi untuk kemudian digunakan untuk menyerang. Polisi memastikan bahwa terduga pelaku serangan pisau terhadap tiga anggota polisi di sebuah jalan di kawasan Cikokol, Tangerang, Provinsi Banten, telah tewas akibat kehabisan darah. Diduga kuat pelaku serangan bertindak atas inisiatif sendiri.

Sultan Aziansyah, (22 tahun) pelaku penyerangan tiga polisi di Cikokol, Tangerang, pada Kamis (20/10/2016) pagi ternyata disebut-sebut memiliki kakak seorang anggota polisi. Saat ini, pemuda pengangguran itu dirawat di RS Polri Kramatjati. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Sultan adalah warga Asrama Polri, Jl KS Tubun RT 03/04 Pasar Baru Karawaci Tangerang. Pada tahun 2015 ia dilaporkan pernah berada di Ciamis. Sultan juga disebut sebagai adik seorang anggota polisi di Polres Metro Tangerang. Namun, polisi belum bisa membenarkan hal itu.