Biodata Aldy Primanda - Suami Karina Salim

Biografi Profil Biodata Aldy Primanda Wikipedia Suami Karina SalimAldy Primanda (25) resmi menjadi suami dari Karina Salim (25). Dia merupakan sosok pria yang telah menemaninya sejak 8 tahun terakhir sejak duduk di bangku SMA dan terus berlangsung sampai mereka sama-sama kuliah dan menjalani hubungan jarak jauh. April 2007, menjadi awal pertemuan Karina dan Aldy. Masa-masa SMA menjadi momen pertama Karina dan Aldy bertemu. SMA 82 menjadi saksi bisu kisah pertemuan mereka. Perkenalan itu dimulai saat pasangan ini sama-sama ikut dalam kompetisi bahasa inggris. Karina dan Aldy sama-sama ikut ekstrakulikuler di SMA. Selain satu sekolah, pasangan ini juga ikut ekstrakulikuler sesuai dengan hobi mereka. Aldy seorang kapten dari tim basket SMA 82, sedangkan Karina merupakan tim cheerleader.

Hubungan keduanya semakin dekat saat mereka sama-sama bergabung dalam organisasi OSIS, dimana Aldy menjadi ketua OSIS saat itu. Kedekatan mereka mulai menumbuhkan benih-benih cinta di hati Aldy. Ia pun mulai melancarkan aksi-aksi pendekatan ke Karina. Tapi, siapa yang menyangka kalau ternyata Karina pun sudah naksir Aldy, bahkan sejak masih duduk di bangku SMP. Juni 2008, Akhirnya Aldy berani mengutarakan isi hatinya ke Karina. Setelah 9 bulan melakukan pendekatan dan bersaing dengan cowok-cowok lainnya untuk mendapatkan hati Karina, akhirnya Aldy memberanikan diri untuk langsung mengungkapkan perasaannya. Akhirnya, 8 Juni 2008 Karina dan Aldy resmi pacaran. Karina dan Aldy dinobatkan sebagai 'Best Couple' di acara Prom Night SMA.

Biografi Profil Biodata Aldy Primanda  Wikipedia Suami Karina SalimMei 2009 pasangan ini lulus dari SMA dan tercatat sebagai 'best couple' dalam acara prom night. Mereka dinobatkan sebagai 'Prom King' dan 'Prom Queen'. Setelah lulus, Karina dan Aldy menjalani hubungan jarak jauh, karena Aldy meneruskan kuliah di Universitas Padjajaran Bandung, sedangkan Karina di Universitas Bina Nusantara Jakarta. Karina dan Aldy sama-sama memilki prestasi di bangku kuliah. Pasangan yang menjalani hubungan LDR ini ternyata mampu mencetak prestasi sesuai dengan bidang yang mereka sukai. Aldy tercatat sebagai runner-up dari ajang Abang None Jakarta Selatan. Sedangkan Karina terlibat dalam pementasan Onrop! Musikal karya sutradara Joko Anwar. Selain itu aktingnya film 'What They Don't Talk About When They Talk About Love' membawa namanya meraih penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesia Movie Awards 2014.

Lulus Kuliah di Tahun 2012 - Sejak awal pasangan ini memang mengutamakan untuk fokus dengan pendidikan terlebih dulu. Karina dan Aldy sama-sama sibuk dengan karier masing-masing. Mereka juga mengaku tak menjadikan hubungan cinta menjadi prioritas pertama dalam hidup mereka, lantaran mereka lebih ingin mewujudkan mimpi dalam kehidupan masing-masing. Juni 2016, Karina resmi dilamar oleh Aldy - 8 tahun menjalani suka duka dalam pacaran dirasa cukup oleh Karina dan Aldy. Memiliki pasangan yang pengertian dan mau menerima apapun kondisi Karina pun membuat perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 ini semakin yakin untuk serius dengan Aldy. Hingga akhirnya mereka berencana membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Setelah merayakan anniversary ke-8 dan Aldy menyatakan keseriusannya kepada Karina, akhirnya pasangan ini menggelar prosesi lamaran pada 23 Juli 2016 dan mereka pun akhirnya menggelar pernikahan.