Yuyun Wahyuni Istri Muda/Kedua Ustadz Al Habsyi

Biografi Profil Biodata Yuyun Wahyuni Istri Muda Kedua Ustadz Al HabsyiYuyun Wahyuni asal Palembang seorang janda anak satu merupakan jemaah pengajian Ustaz Al Habsyi sekaligus rekan bisnis sang ustaz. Sosok istri kedua Ustad Al Habsyi bukanlah orang baru, melainkan orang lama yang memang sudah diketahui keluarga. Perlahan-lahan, sosok istri muda ustaz Al Habsyi itu mulai terungkap. Identitas istri kedua ustaz Al Habsyi diperoleh dari Djafar Bajammal, ayah Putri Aisyah. Wanita itu sudah dinikahi Al Habsyi sejak tahun 2010 namun Putri Aisyah baru tahu pada bulan Agustus 2016.

Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu. Saat berbicara tentang orang ketiga di keluarganya, Putri Aisyah Aminah sendiri tak kuasa membendung airmatanya. Putri Aisyah mengatakan wanita sepertinya yang berperan sebagai istri dan sebagai ibu tega menghancurkan rumah tangganya jika tidak ada masalah serius. Putri mengaku sudah berjuang sekuat tenaga untuk kesejahteraan diri dan juga anak-anaknya.

Biografi Profil Biodata Yuyun Wahyuni Istri Muda Kedua Ustadz Al HabsyiMenurut Putri rumah tangganya dengan Ustad Al Habsyi sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Putri Aisyah Aminah menyebut ada hal yang betul-betul syar’i. Putri Aisyah mengatakan bahwa dia sudah mengupayakan tapi Allah berkehendak lain. Istri Ustad AL Habsyi mengaku hanya bisa berserah diri kepada Allah. Putri juga meminta maaf jika perceraiannya menjadi sorotan publik. Dia juga meminta doa untuk anak-anak dan juga orangtua serta keluarga supaya tabah dan kuat. Putri berharap ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari kejadian yang menimpa dirinya.

Rencana perceraian Ustaz Al Habsyi dengan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah, terus menjadi pembicaraan para netizen. Para netizen makin marah begitu melihat dan membandingkan foto Putri Aisyah dengan istri kedua Al Habsyi, Yuyun Wahyuni. Kekecewaan Putri Aisyah Aminah kepada suaminya, Ustad Al Habsyi soal poligami, terus mendapat simpati. Seperti kata Putri Aisyah, bukan soal poligami yang ia persoalkan. Namun, dia merasa dibohongi karena ternyata Al Habsyi sudah menikahi wanita itu selama 7 tahun tanpa menceritakannya kepada Putri Aisyah.