Biodata Amyra Atheera Uno Putri Sandiaga Uno

Biografi Profil Biodata Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheera Uno Si Cantik Putri Kedua Sandiaga UnoAmyra Atheefa Uno adalah putri kedua Sandiaga Uno calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Amyra Atheefa Uno, putri kedua calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yakin ayahnya akan memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama calon gubernurnya, Anies Baswedan. Kakaknya Anneesha Atheera Uno sedang berkuliah di Boston, Amerika Serikat. Demi memenangkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno mengaku mengalah kepada sang ayah. Mereka sepakat terbang kembali ke Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2/2016). Keputusan meninggalkan sejenak kampus tercintanya, Boston University, diungkapkan putri sulung Sandi, Atheera, sengaja dilakukan untuk mendukung sang ayah.

Biografi Profil Biodata Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheera Uno Si Cantik Putri Kedua Sandiaga UnoSang ayah Sandiaga Salahuddin Uno, B.A., MBA. yang lahir di Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969; umur 47 tahun adalah pengusaha asal Indonesia. Sering hadir di acara seminar-seminar, Sandiaga Uno yang berdarah Gorontalo ini kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda. Sandiaga Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut. Bersama rekannya, ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut terbukti sukses dan telah mengambil alih beberapa perusahaan lain. Pada tahun 2009, ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Ia menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan US$ 660 juta.

Biografi Profil Biodata Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheera Uno Si Cantik Putri Kedua Sandiaga UnoCawagub DKI Sandiaga Uno beserta keluarga telah menggunakan hak suara di TPS 01 Daha, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anak-anak Sandiaga pun berharap ayahnya menang dalam pesta demokrasi Ibu Kota ini. Untuk pertama kali, Amyra Atheera Uno Putri kedua Sandiaga Uno, menggunakan hak pilih. Dia optimistis sang ayah akan mendapatkan hasil bagus. Anak pertama Sandiaga, Anneesha Atheera Uno, disebutnya sedang berkuliah di Boston, Amerika Serikat. Meski sangat ingin memberikan suara untuk sang ayah, putri pertama Sandiaga itu tak bisa pulang ke Tanah Air. Setelah mencoblos, Sandiaga akan langsung memantau hasil hitung cepat di posko pemenangan di Cicurug, Jakarta Pusat. Pasangan Anies Baswedan ini optimistis hasil yang didapat nanti akan maksimal.

Biografi Profil Biodata Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheera Uno Si Cantik Putri Kedua Sandiaga Uno#Lihat pula : Biodata Mutiara Annisa Putri Cantik Anies Baswedan