Biodata Melodya Vanesha Teman Sheila Marcia

Biografi Profil Biodata Melodya Vanesha Wikipedia Sheila MarciaMelodya Vanesha adalah merupakan seorang gitaris dari band Popstar teman akrab Sheila Marcia yang bikin heboh karena foto kedekata Sheila dan Vanesha yang tersebar di dunia maya. Mendapati kabar menghebohkan itu, Vanesha angkat bicara bersama Sheila Marcia. Vanesha ingin menjalani hidup dengan bahagia tanpa perlu memikirkan atau memusingkan cibiran orang-orang tentang dirinya dan Sheila di luar sana.

Sheila Marcia sendiri mengaku nyaman dekat dengan Vanesha, karena memiliki banyak kesamaan. Pernyataan Sheila juga dengan cepat dibenarkan Vanesha. Sheila pesinetron kelahiran Malang, 26 tahun silam ini menyatakan bahwa Vanesha sangat dekat dan akrab dengan ketiga anaknya. Tak jarang mereka juga sering bermain bersama. Sheila Marcia pertama kenal dengan Melodya Vanesha setelah menikah dengan Kiki Mirano.

Kabar terbaru kecelakaan lalu lintas menimpa artis Sheila Marcia bersama dengan teman wanitanya Melodya Vanesha di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017), sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil yang dikendarai hatchback Honda Jazz berplat nomor B 1815 BVM menabrak pembatas jalan. Akibatnya bagian depan mobil berwarna kuning itu hancur. Penutup mesin mobil itu ringsek dan lampu bagian depan hancur.

Kaca depan dan samping kanan retak dan Spion kanan patah. Saat kecelakaan, mobil ini dikemudikan Vanesha, serta diduga melaju dalam kecepatan tinggi. Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengemudi kurang berhati-hati dalam berkendara. Kecelakaan ini terjadi saat keduanya sedang menuju ke rumah usai shooting sinteron. Usai kecelakaan, Sheila dan Vanesha dilarikan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapat perawatan.