Biodata Antonella Roccuzzo Istri Lionel Messi

Biografi Profil Biodata Antonella Roccuzzo Wikipedia Istri Lionel MessiAntonella Roccuzzo yang lahir 26 Februari 1988 (29 tahun), Rosario, Argentina adalah Istri Pemain sepakbola Lionel Messi (m. 2017) dan sebelumnya telah memiliki anak Thiago Messi dan Mateo Messi. Orang Tua Antonella Roccuzzo adalah Jose Roccuzzo dan Patricia Roccuzzo. Dia memiliki saudara kandung Paula Roccuzzo dan Carla Roccuzzo. Suaminya Lionel Andrés "Leo" Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina, bermain sebagai penyerang. Messi memiliki dua sepupu juga terlibat dalam sepak bola: Maxi, seorang pemain sayap untuk Club Olimpia Paraguay, dan Emanuel Biancucchi, yang bermain sebagai gelandang untuk tim Spanyol Girona FC.

Biografi Profil Biodata Antonella Roccuzzo Wikipedia Istri Lionel MessiMessi menjalani hubungan romantis dengan Macarena Lemos, yang juga berasal dari kampung halamannya di Rosario. Dia berkata telah diperkenalkan kepadanya ayah gadis itu ketika ia kembali ke Rosario setelah pulih dari cedera beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2006. Sebelumnya, dia juga pernah dikaitkan dengan Model glamor Argentina Luciana Salazar. Pada Januari 2009 ia mengatakan "Hat Trick Barca", sebuah program di Canal 33: "Aku sudah punya pacar dan dia tinggal di Argentina saya santai dan bahagia".

Biografi Profil Biodata Antonella Roccuzzo Wikipedia Istri Lionel MessiIa juga terlihat dengan gadis, Antonella Roccuzzo di sebuah karnaval di Sitges setelah deby Barcelona-Espanyol. Roccuzzo adalah penduduk asli sesama Rosario. Pada tanggal 2 November 2012, Messi menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya setelah kelahiran anaknya Thiago. Situs resmi FC Barcelona secara singkat menyatakan "Leo Messi adalah seorang ayah". Selain itu, striker Argentina menambahkan pada halaman Facebook-nya: "Hari ini aku orang paling bahagia di dunia, anak saya lahir dan terima kasih kepada Tuhan karena karunia ini" Pada Maret 2013, Messi membayar persembahan sykur atas anaknya Thiago dengan telah memiliki namanya dan mencetak kelapa kecil tergores di betis kirinya.

Biografi Profil Biodata Antonella Roccuzzo Wikipedia Istri Lionel MessiPernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo - Lionel Messi, menikahi kekasih cantiknya, Antonella Roccuzzo, di Argentina pada 30 Juni 2017. Pernikahan peraih lima gelar Ballon d'Or ini dihadiri 1200 undangan dan 150 jurnalis dari seluruh dunia. Pernikahan Messi dan Roccuzzo berlangsung di Rosario City Center Hotel & Casino. Acara ini berlangsung pada Jumat malam, pukul 19.00 waktu Argentina. Media asal Argentina, La Nacion memberitakan, Messi mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran. Pria berusia 30 tahun itu menggunakan konsep pernikahan dengan gaya Hollywood karena terdapat karpet merah di pintu resepsi pernikahannya.