Renaldi Juara Wakil Kaltim di Liga Dangdut Indosiar

Biografi Profil Biodata Renaldi Peserta Kaltim Liga Dangdut IndonesiaRenaldi adalah Peserta Kaltim di Liga Dangdut Indonesia. Untuk mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) maupun Kaltim, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten PPU, Redaldi akan melakukan konser di empat kecamatan sebelum tampil di ajang konser nominasi di Indosiar pada 21 Februari mendatang.

Usai bertemu dengan sejumlah pejabat Pemkab PPU, Renaldi mengatakan untuk bisa lolos dalam konser nominasi nanti harus memiliki dukungan melalui SMS. Untuk mendapatkan SMS tersebut, perlu dilakukan promosi terutama di Kabupaten PPU. "Insya Allah nanti ada konser di empat kecamatan yang dilaksanakan pengurus Pammi PPU," ujarnya. Ia mengatakan, untuk tampil di Jakarta lanjutnya, harus bersaing dengan peserta 800 orang saat audisi di Balikpapan. Setelah itu, lima peserta dinyatakan lolos termasuk dirinya.


Bagi masyarakat yang ingin mendukung kata Redaldi, cukup ketik LiDA Redaldi kirim ke 97288. "Jangan lupa doa dan dukungannya untuk masyarakat PPU dan Kaltim agar saya bisa mewakili PPU dan Kaltim diajang LiDA di Jakarta," harapnya. Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) PPU, Nohong mengatakan, untuk konser empat kecamatan akan segera dilaksanakan dan dijadwalkan akan selesai 5 Februari mendatang. Karena untuk konser ini digelar pada siang hari, karena pada malam hari akan latihan. "Sebelum 5 Februari sudah harus selesai untuk persiapan ke Jakarta," ujarnya.