Muhammad Indra Prasetia Lida Wakil Kalsel

Biografi Profil Biodata Muhammad Indra Prasetia Lida Wakil KalselMuhammad Indra Prasetia atau Indra yang merupakan warga asli Barabai ini meminta dukungan kepada seluruh masyarakat banua khususnya Kabupaten Hulu Sungai Tengah karena lolos lima besar mewakili Kalimantan Selatan pada ajang liga dangdut Indonesia (Lida). "Alhamdulillah kita bersama-sama empat peserta audisi lainnya lolos setelah menyisihkan ratusan peserta yang akan berjuang berkompetisi mewakili Provinsi Kalsel," katanya saat di Barabai, Sabtu (3/2).

Indra menjelaskan walaupun dapat lolos empat besar di Kalsel, namun Dia harus berkompetisi dengan empat peserta itu sendiri untuk menetukan siapa yang berhak mewakili Kalsel. Lima orang perwakilan Kalsel tersebut adalah M Indra Prasetia, Murjiani, Reza Fahlevi, Rina Aulia dan Dwi Novita Sari.



"Kami berlima akan berangkat menuju Jakarta pada tanggal 18 Februari karena akan tampil tanggal 20 Februari dan siaran langsung pukul 19.00 WIB di stasiun tv Indosiar," katanya. Warga banua yang ingin memberikan dukungan menurutnya adalah dengan cara ketik sms LIDA INDRA kirim ke 97288.

"Saya meminta restu dan doa serta dukungan SMS sebanyak-banyaknya dari warga HST di mana saja berada agar dapat terpilih mewakili Kalsel," harapnya. Liga dangdut Indonesia tersebut merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia, dimana audisinya dilakukan di 34 provinsi seluruh Indonesia. Setiap provinsi akan mengirim 5 wakil terbaiknya dan akan dipilih 1 orang sebagai perwakilan dan Program tersebut juga telah mendapatkan rekor MURI kategori ajang pencarian bakat dengan peserta terbanyak.