Biografi Cita Citata - Lagu Sakitnya Tuh di Sini

Biografi Cita Citata - Lagu Sakitnya Tuh di SiniCita Citata (lahir di Bandung, 14 Agustus 1994; umur 20 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Ia juga turut berperan dalam sinetron tersebut.

Profil Biodata Cita Citata :

Lahir 14 Agustus 1994 (umur 20)
Bendera Indonesia Bandung, Indonesia
Genre Dangdut
Pekerjaan Penyanyi, aktris
Tahun aktif 2014 - sekarang
Label Sani Musik Indonesia

Ia mulai menggeluti dunia musik dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, ia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan. Sejak SMA, ia mulai menyanyi pop. Kemudian, ia mulai bernyanyi musik jazz. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Ia merilis singel yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini.

Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya. Ia tak mengira lagu dangdut itu bisa digemari masyarakat Indonesia. Dalam beberapa minggu, lagu tersebut berada di posisi puncak di berbagai radio di seluruh Indonesia.

Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali adalah sinetron sekuel dari Diam-Diam Suka. Sinetron ini bercerita tentang para murid SMA yang memasuki dunia perkuliahan. Sinetron ini masih diproduksi Screenplay Productions, dan masih berlanjut sebagai Diam-Diam Suka mulai episode 171. Pemainnya antara lain ialah Dimas Anggara, Derby Romero, Blink, Audi Marissa, Fero Walandouw, Billy Davidson, Yunita Siregar, dan Rangga Azof.

Lagu Sakitnya Tuh Di Sini saat ini lagi banyak disukai pecinta musik tanah air ini mulai muncul di blantika musik indonesia pada awal Oktober 2014 dinyanyikan Cita Citata ini langsung menggebrak musik tanah air diawal kemunculannya dan segera menjadi tren dikalangan muda maupun tua. Cita Citata adalah gadis sunda yang lahir di Bandung pada 14 agustus 1994.

Seiring dengan terkenalnya lagu sakitnya disini banyak yang mencari tentang foto cita citata, profil lengkap dan biodata Cita Citata, instagram cita citata, twitter cita citata, facebook cita citata, tanggal lahir Cita Citata, tinggi badan Cita Citata, umur Cita Citata, foto-foto terbaru Cita Citata penyanyi asli lagu 'Sakitnya Tuh Disini', dan semua hal tentang Cita Citata.

Ia mulai menggeluti dunia musik dengan single Kalimera Athena ciptaan penyanyi dangdut senior Doel Sumbang. Kini Cita Citata digaet Sani Music Indonesia untuk merilis lagu kedua. Lewat Sakitnya Tuh Di Sini, namanya pun kian melambung di bulan Oktober 2014. Kini Cita Citata tak menolak garis hidup menjadi penyanyi dangdut. Ia pun bahkan mencoba menyiapkan diri dan lagu-lagu baru demi album dangdutnya di masa mendatang.