Biografi Margot Robbie - Aktris Wanita Australia

Biodata Margot Robbie - Artis Wanita AustraliaMargot Robbie Elise yang lahir 2 Juli 1990 adalah seorang aktris Australia. Dia pertama kali tenar untuk perannya sebagai Donna Freedman pada opera sabun Neighbours (2008-2011), yang meraih gelar dua Logie Penghargaan nominasi. Setelah pindah ke Amerika, Robbie membintangi sebagai Laura Cameron di ABC drama seri Pan Am (2011-12) dan telah muncul dalam film seperti Tentang Waktu (2013) dan The Wolf of Wall Street (2013). Dia akan menggambarkan Jane di mendatang Film Tarzan

Lahir di Dalby , Queensland , Robbie dibesarkan di Queensland Gold Coast , membelah waktunya antara pantai dan peternakan kakek-neneknya. Ketika ia berusia tujuh belas tahun, ia pindah ke Melbourne untuk mulai bertindak secara profesional. Dia lulus dari Universitas Somerset di Gold Coast pada tahun 2007.

Sebelum berakting di film The Wolf of Wall Street, sosok aktris jelita Margot Robbie mungkin tak terlalu familiar di kalangan penikmat film. Tapi sejak beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Jonah Hill di film tersebut, Margot mulai dilirik banyak orang. Dengan penampilan anggun, cantik dan berambut pirang, Margot menunjukkan bahwa perlahan ia mampu menapaki tangga kesuksesan di Hollywood. Bahkan untuk kali pertama, saat gelaran Golden Globe Award kemarin Margot didapuk sebagai pembaca nominasi.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan sosok Margot Robbie, mari mengintip beberapa hal tentang aktris bermata indah ini. Yang jelas, Margot hingga kini masih tercatat sebagai warga negara Australia. Wanita yang masih berusia 23 tahun ini pun dikenal sangat tergila-gila dengan olahraga hoki, meski olahraga tersebut kurang popular di negara asalnya.

Margo mulai serius berakting ketika duduk di bangku SMA. Peran pertamanya adalah untuk sebuah film thriller Australia yang kemudian disusul sebuah peran di opera sabun berjudul Neighbors. Saat itulah Margot memutuskan untuk serius berakting secara profesional. Margot kemudian pernah tampil di serial teve Pan Am dan film About Time.

Margot sempat ragu menerima tawaran berakting sebagai Naomi Belfort di The Wollf of Wall Street karena dia diharuskan melakukan adegan dengan Leonardo DiCaprio. Meski mendapatkan keuntungan beradegan dengan Leonardo DiCaprio, Margot mengaku masih single. Margot masih ingin menikmati masa kariernya di Hollywood pasca The Wolf of Wall Street dan ingin melakukan banyak rutinitas biasa di luar keartisannya.

Pada tahun 2009, Robbie mulai hidup dengan co-bintang nya Neighbours Ashleigh Brewer. Setelah keputusannya untuk berhenti Neighbours, dia mengumumkan bahwa dia pindah ke hidup dengan mantan co-bintang nya Caitlin Stasey di Los Angeles , California . Selama waktunya di Pan Am, dia tinggal di New York City , New York .