Biografi Kate Reyes - The Radio DJ Singapore

Biografi Kate Reyes - Radio DJ Singapore MeninggalKate Reyes yang berusia 41 tahun adalah Mantan radio DJ dengan MediaCorp Lush 99.5FM, meninggal setelah pertempuran dengan kanker. Dia ingat di penghargaan Facebook menyentuh oleh mantan rekan dan Singapore Press Holdings '92FM DJ Claressa Monteiro, yang memanggilnya "lucu, sopan, sangat pintar dan benar-benar dikhususkan untuk keluarganya".

Posting itu berbunyi: "Dalam beberapa tahun terakhir, kami melayang keluar dari kehidupan masing-masing - dia sedang sibuk dengan membesarkan anak-anaknya dan membangun hidupnya dengan suami yang indah dan aku sedang sibuk berjuang dengan penyakit ibu saya dan akhirnya kehilangannya. "Seperti yang saya keluar dari berkabung setelah menonton pertempuran ibuku begitu gagah berani dengan kankernya, itu menyedihkan untuk mengetahui keluarga Kate sekarang harus datang untuk berdamai dengan kesedihan dan kehilangan yang sama."

Selebriti yang telah menyatakan belasungkawa mereka pada posting status Monteiro sudah termasuk pendiri restoran Jones Bernie Utchenik, aktris Cynthia MacQuarrie dan The Sam Willows penyanyi Benjamin Kheng. Reyes sebelumnya menikah dengan 95FM DJ Glenn Ong. Menurut sebuah artikel di The Business Times pada tahun 2003, Reyes digunakan untuk memiliki toko perhiasan kecil, yang ia telah mendirikan bersama ibunya di Cuppage Terrace.

41 tahun radio DJ Kate Reyes telah meninggal setelah kalah dalam pertempuran melawan kanker. Dia meninggalkan suami dan dua anak. Reyes adalah seorang penyiar radio di Perfect 10, Gold 90FM dan Heart 91.3FM sebelum bergabung Lush 99.5FM pada tahun 2010 dalam karir 14 tahun dia di showbiz, menurut Channel NewsAsia (CNA). Dia lalu dengan Mediacorp yang Lush 99.5FM.

Reyes menikah Kelas radio 95FM DJ Glenn Ong pada Desember 1999, ketika ia masih penyiar di Sempurna 10. Mereka berpisah pada bulan April 2003. Menurut sebuah artikel di The Business Times pada tahun 2003, Reyes digunakan untuk memiliki toko perhiasan kecil, Elizabeth Kate, yang ia mengatur dengan ibunya, di Cuppage Terrace. Dalam update status di halaman Facebook-nya, Singapore Press Holdings 'Kiss 92FM radio DJ Claressa Monteiro berbicara tentang Reyes' pertempuran dengan kanker.

Selebriti lainnya yang telah menyatakan belasungkawa mereka status Claressa Monteiro termasuk pendiri restoran Jones Bernie Utchenik, aktris Cynthia MacQuarrie dan penyanyi The Sam Willows 'Benjamin Kheng. Mr Bernard Lim, Managing Director MediaCorp untuk televisi, mengingat Reyes sebagai "ambisius". Dia adalah direktur program nya kembali stasiun radio Perfect 10, dilaporkan Today Online. "Dia selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil," katanya. "Saya kehilangan kontak setelah dia meninggalkan MediaCorp, jadi berita ini datang sebagai kejutan bagi saya."

Reyes 'mantan suami, Kelas 95FM radio DJ Glenn Ong, tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar, CNA melaporkan. Menurut Hari online, bangun dua hari telah diatur dan pemakaman adalah pada hari Rabu. Kutipan dari halaman Facebook Claressa Monteiro:

"Dalam beberapa tahun terakhir kami melayang keluar dari setiap orang lain hidup, dia sedang sibuk dengan membesarkan anak-anaknya dan membangun hidupnya dengan suami yang indah dan aku sedang sibuk berjuang dengan penyakit ibu saya dan akhirnya kehilangannya. Saat aku keluar dari berkabung setelah menonton pertempuran ibuku begitu gagah berani dengan kankernya itu memilukan untuk mengetahui keluarga Kate sekarang harus datang untuk berdamai dengan kesedihan dan kehilangan yang sama. " - Asia One -