Biografi Myles Munroe - Pendiri Pemimpin BFMI

Biografi Myles Munroe Wikipedia - Pendeta Kebangsaan BahamaMyles Munroe, OBE , (20 April 1954 - 9 November 2014), adalah seorang Bahama Evangelical Christian penginjil dan ditahbiskan Pantekosta menteri yang mendirikan dan memimpin Bahama Iman Ministries International (BFMI) dan Myles Munroe International (MMI). Dia adalah CEO dan ketua dewan International Pemimpin Dunia Ketiga Asosiasi dan presiden Institut Pelatihan Kepemimpinan Internasional serta penulis banyak buku. Munroe meninggal dengan istri, anak perempuan, dan 6 orang lain dalam kecelakaan pesawat pribadi di 9 November 2014.

Lahir pada tahun 1954 di Nassau, Bahama , Munroe dibesarkan miskin di sebuah keluarga sebelas anak. Dibesarkan di Nassau pinggiran Bain Town, ia adalah penduduk seumur hidup dari Commonwealth . Munroe menjadi Kristen selama masa remajanya, kemudian menghadiri Oral Roberts University (ORU) di mana ia menerima gelar Bachelor of Fine Arts, Pendidikan, dan Teologi pada tahun 1978 dan gelar Master di bidang administrasi dari University of Tulsa di 1980.Munroe juga penerima gelar doktor kehormatan dari berbagai sekolah pendidikan tinggi dan menjabat sebagai profesor dari Graduate School of Theology di ORU.

Istrinya, Ruth Munroe, menjabat sebagai co-pastor dengan dia di BFMI. Bersama-sama, pasangan ini memiliki dua anak, Myles, Jr (dikenal sebagai Chairo), dan seorang putri, Charisa. Setelah lulus dari University of Tulsa, Munroe didirikan Bahamas Faith Ministries International pada awal 1980-an. Munroe, istrinya, dan putrinya dilaporkan tewas dalam kecelakaan pesawat pribadi selama pendekatan bandara pada tanggal 9 November 2014. pejabat Bahama menyatakan pesawat mereka menyerang derek di halaman kapal di dekat Bandar Udara Internasional Grand Bahama. Munroe dan penumpang lainnya sedang dalam perjalanan ke Freeport, Grand Bahama untuk konferensi.