Profil Biodata Maxime Bouttier Cakep-Cakep Sakti

Profil Biodata Maxime Bouttier - Marvel sinetron Cakep-Cakep Sakti dan Arti Sahabat sebagai Bryan DavidsonMaxime Bouttier (lahir di Poitiers, Perancis, 22 April 1993; umur 21 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron Arti Sahabat sebagai Bryan Davidson. Maxime Andre Galahault atau yang lebih dikenal dengan nama Maxime Bouttier adalah artis pendatang baru yang berketurunan Indonesia dan Perancis. Ia memiliki darah Perancis dari ayahnya yang sekarang sedang bekerja sebagai koki di sebuah hotel mewah di Balikpapan dan ibunya yang merupakan WNI yang berasal dari Bali.

Arti Sahabat adalah sebuah sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films dan ditayangkan Indosiar. Pertama kali ditayangkan sejak tanggal 7 Juni 2010. Sinetron ini terdiri dari 2 musim, musim pertama berjumlah 247 episode, sementara musim kedua berjumlah 99 episode.

Maxime memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model di sebuah model agensi ternama di Bali. Setelah ia tamat SMA, ia memutuskan untuk memperdalam kariernya di dunia hiburan untuk bermain film. Ia lolos penyeleksian aktor di sinetron “Arti Sahabat” dan ia pun terpilih sebagai salah satu aktor baru di sinetron tersebut.

Popularitas dari Maxime Bouttier menjulang tinggi setelah ikut berperan di sinetron Arti Sahabat sebagai Bryan. Ia pun kerap di kenal oleh orang-orang dengan sebutan Maxime Arti Sahabat. Setelah sinetron Arti Sahabat tamat, Maxime Bouttier lalu membintangi film Bulan Di Atas Mentari sebagai Arya. Namun setelah film ini tamat, Maxime Arti Sahabat masih vakum dan belum memulai syuting film berikutnya. Maxime Arti Sahabat kini kembali ke Bali dan menunggu jadwal syuting untuk film yang akan di bintangi berikutnya.

Hingga saat ini, wajah tampan Maxime sudah menghiasi banyak film & sinetron. Saat ini Maxime tengah terlibat dalam sinetron Cakep-Cakep Sakti (MNCTV) yang berperan sebagai Marvel. Cakep Cakep Sakti adalah sebuah sinetron produksi MD Entertainment yang ditayangkan MNCTV. Sinetron ini ditayangkan pada pukul 20.30 WIB.

Indah adalah gadis pintar, cantik dan baik hati yang baru saja pindah ke Jakarta dan menjadi murid di SMU Rajawali. Walaupun berasal dari keluarga sederhana, Indah tetap percaya diri dan tidak bisa dibully. Indah tinggal bersama ayahnya, Sapto yang sudah menduda selama beberapa tahun, setelah istrinya, Dewi meninggal dunia. Tanpa Indah dan Pak Sapto sadari, Dewi adalah pelindung Kitab Sakti warisan turun temurun. Kitab Sakti itu tidak boleh jatuh ke tangan orang lain karena bisa membuat kekacauan di mana-mana.

Agni sudah lama mencari di mana Kitab Sakti itu berada dan ingin merebutnya kembali. Ketika bulan sejajar dengan planet-planet lainnya, Agni pun menemukan rumah Dewi, tempat kitab sakti itu berada dan bertekad dengan segala cara untuk bisa mendapatkan kitab sakti itu. Indah tidak tahu sama sekali mengenai kitab sakti ini. Ia menjalani hari-harinya di sekolah baru.

Pada hari pertama sekolah, Indah sudah dapat masalah dengan Marvel (Maxime Bouttier) dan gengnya; Torro (Armando Jordy), Shaggy (Lavicky Nicholas) dan Dewa (Thoriq Hafidz) yang terkenal sebagai the Boyz, rupanya mereka adalah idola di sekolah baru Indah. Raquel (Raquel Katie Larkin) yang cinta mati pada Marvel, tidak suka Indah bikin masalah dengan Marvel. Raquel dan gengnya, Kikan (Dewi Oktaviany), Kelly (Gita Virga), berusaha membuat Indah keluar dari sekolah baru itu.

Sementara itu hubungan Indah dan Marvel selalu berakhir salah paham. Untungnya di sekolah baru, Indah bersahabat dengan Jake alias Joko (Ibnu Ibrahim, umur 17 tahun), cowok OKB yang norak abis, yang akhirnya menjadi sahabat barunya. Indah juga diam-diam tertarik pada Torro yang kalem dan tidak banyak omong, berbeda dengan Marvel meskipun mereka satu geng. Untuk bisa masuk ke rumah Indah, Agni akhirnya menikah dengan ayah Indah. Dan Indah syok ketika menyadari kalau saudara tirinya ternyata Raquel.

Agni yang kesulitan menemukan kitab sakti di rumah Indah, meminta Raquel mencari tahu apakah Indah mempunyai kekuatan atau tidak. Sementara Agni punya rencana lain. Raquel, Kenny, dan Kelly beberapa kali mencoba mencari tahu kekuatan Indah, tapi Indah ternyata tidak memiliki kekuatan apapun.

Ketika Indah terjepit setelah dikerjai Raquel di hari ulang tahunnya, tiba-tiba dari kitab sakti muncul sosok Peri yang bertugas melindungi Indah. Tetapi ternyata, hidup Indah jadi lebih rumit dengan munculnya si Peri Venus (Luna Maya). Karena kekuatan Peri Venus yang datang dan pergi, dan malah lebih sering bikin Indah dapat masalah dengan Marvel dan Raquel. Pada akhirnya, Indah dan Peri Venus menyadari kalau mereka saling terikat satu sama lain.