Profil dan Biodata Shaheer Sheikh Sang Arjuna

Shaheer Sheikh (lahir di Jammu dan Kashmir, India, 26 Maret 1984; umur 30 tahun) adalah aktor bollywood berkebangsaan India. Ia dikenal karena perannya sebagai Veer Mehra dalam Kya Mast Hai Life; Anant Bajpai dalam Navya.. Naye Dhadkan Naye Sawaal dan sebagai Arjuna dalam Mahabharat.

Lahir Shaheer Sheikh
26 Maret 1984 (umur 30)
Bendera India Jammu dan Kashmir, India
Tempat tinggal Mumbai, India
Pekerjaan Aktor, Model, Fotografer
Tahun aktif 2009–sekarang
Agama Islam

2009–2010 Kya Mast Hai Life Vir Mehra Disney Channel India
2010 Jhansi Ki Rani Nana Sahib Zee TV
2011 Best Of Luck Nikki Ritesh Disney Channel India
2011–2012 Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal Anant Bajpai Star Plus
2012 Teri Meri Love Stories Nityanand Star Plus
2013–14 Mahabharat Arjuna Star Plus
2014-sekarang Panah Asmara Arjuna Shaheer Arjuna Sheikh ANTV

Lebih dari 500 penonton berbondong menyaksikan Panah Asmara Arjuna yang digelar di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu malam, 15 November 2014. Suara teriakan histeris terdengar sejak para penonton yang mayoritas wanita, hendak memasuki gedung. Tak hanya itu, teriakan histeris semakin kencang manakala sang Arjuna, Shaheer Sheikh tampil di atas panggung.

Arjuna mendadak bikin heboh karena dia tampil dengan gaya rambut baru. Sebelumnya, Shaheer memang sudah jadi idola baru penonton televisi karena ketampanannya. Namun saat ia tampil dengan gaya rambut pendek, semakin banyak wanita tergila-gila. Teriakan penonton lebih kencang saat Shaheer bergoyang dan bernyanyi bersama sejumlah penari latar cantik. "Shaheer jadi lebih ganteng sekarang," kata Yuni, penonton reality show Panah Asmara Arjuna dari Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Menurut Yuni yang setiap Sabtu malam mengikuti kelanjutan episode Panah Asmara Arjuna dari dekat itu, Shaheer sudah tiga minggu lalu memotong rambutnya. Shaheer pun banjir pujian. Bahkan saat tampil bersama dengan host acara tersebut, Indra Bekti, tak henti-hentinya para penonton meneriakkan nama sang Arjuna. Tak hanya para penonton yang memuji Shaheer. Pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut terpesona melihat ketampanan Shaheer yang tampil dengan rambut pendek.