Profil Biodata Soumya Seth Pemeran Navya

Biografi Navya - Soumya Seth WikipediaSoumya Seth lahir 17 October 1989) adalah Aktris India. Dia terkenal dalam sebuah tayangan serial televisi yang berperan sebagai Navya. Naye Dhadkan Naye Sawaal di Star Plus dimana dia memenangkan New Talent Award untuk Best Actress dalam sebuah Leading Role and Dil Ki Nazar Se Khoobsurat pada Sony Entertainment Television.

Navya atau Naye Dhadkan Naye Sawaal yaitu Soumya Seth lahir pada 17 oktober 1989 di Kota Guwahati, India. ia mengawali kariernya di Dunia hibuan/akting pada tahun 2007 sebagai seorang figuran di Film Bollywood berjudul Om Shanti Om hingga akhirnya di tahun 2011 ia ikut casting dan berhasil terpilih menjadi pemeran utama di Serial Navya bersama Shaheer Sheikh.

Nama Lengkap: Soumya Seth
Tanggal Lahir : 17 October 1989
Tempat Tinggal :Mumbai, India.
Pekerjaan :   Actress, Model Tahun Aktif  : 2011- Sekarang
Kekeluargaan : Ragini Khanna (Sepupu) Krishna Abhishek (Sepupu) Amit Khanna (Sepupu)

Serial Navya Sendiri bercerita tentang Seorang Wanita Muda berusia 19 tahun yg menjalani hidup tetap menyeimbangkan antara
Modernitas dan Tradisi di keluarganya, jadi Drama Ini akan mengajarkan kita bagaimana hidup di Dunia modern tanpa melupakan Adat
istiadat/tradisi.

Nantinya Navya ini diceritakan akan jatuh Cinta Kepada Anant Bajpai  22 Tahun (diperankan Oleh Shaheer Sheikh) kisah cinta mereka akan penuh cobaan dan godaan, mana kala keduanya harus menyembunyikan kisah cinta mereka di depan Keluarga Masing-masing hingga cinta mereka makin rumit ketika mereka ternyata telah di Jodohkan orang tua, dengan orang  Lain. akankah cinta mereka terus bersama atau berpisah.

Berkat Serial Navya, Soumya Seth berhasil memenangkan penghargaan Taaza female di BIG Television Awards, selain itu ia juga berhasil masuk Nominasi beberapa penghargaan diantaranya New Talent Awards   dengan nominasi Best New Actress In Lead Role, New Talent Awards dengan nominasi Best new couple with Shaheer Sheikh sert Indian Telly Awards  dengan Nominasi Fresh new face(Female).

Darah Seni nampaknya memang mengalir di keluarga Soumya Seth pasalnya Soumya Seth memiliki keluarga yg juga seorang pelaku seni/hiburan diantaranya ia memiliki seorang sepupu yg bekerja sebagai Artis bernama Ragini Khanna, Komedian bernama Krishna Abhishek serta Aktor Amit Khanna.