Profil Biodata Pemain My Love From the Star

Sinopsis Lengkap Episode Man From the StarMy Love From the Star (bahasa Korea: 별에서 온 그대 – Byeoreseo on geudae) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Gianna Jun dan Kim Soo-hyun[1] dan ditayangkan di stasiun televisi Seoul Broadcasting System mulai tanggal 18 Desember 2013. Diawali oleh The HeirsDilanj utkan oleh Three Days

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi.


Profil Biodata Pemain Man From the Star

Jun Ji-hyun sebagai Cheon Song-yi - Jun Ji-hyun (lahir 30 Oktober 1981; umur 33 tahun), juga dikenal sebagai Gianna Jun, adalah aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya sebagai "The Girl" dalam film komedi romantis My Sassy Girl (2001), salah satu film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lainnya meliputi Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), dan The Berlin File (2013).

Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon - Kim Soo-hyun (Hangul: 김수현) (lahir 16 Februari 1988; umur 26 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal karena perannya sebagai Sam-dong dalam serial televisi Dream High.

Lahir 16 Februari 1988 (umur 26)
Almamater Universitas Chung-Ang (BFA)
Pekerjaan aktor
Tahun aktif 2007-sekarang
Agen KEYEAST
Tinggi 1.80 m (5 ft 11 in)

Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung - Park Hae-jin (Hangul: 박해진, lahir di Busan, Korea Selatan, 1 Mei 1983; umur 31 tahun) adalah aktor dan model asal Korea Selatan.

Lahir 01 Mei 1983 (umur 31)
Pekerjaan Aktor, Model
Tahun aktif 2006-sekarang
Agen WM Entertainment
Situs web koreantopnews

Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi

Man From The Stars - drama Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini akan segera tayang di RCTI mulai hari ini (10/12) setiap pukul 15.15. Man From The Stars merupakan drama terpopuler Korea sepanjang 2014. Man From The Stars merupakan drama yang mengisahkan perjalanan cinta alien yang telah berada di bumi selama 400 tahun dengan seorang aktris cantik.

Siapa yang menyangka jika Chun Song Yi adalah gadis yang sama seperti yang ditemui saat pertama kali datang ke bumi. Meski awalnya mengelak, Do Min Joon akhirnya tak bisa berbohong jika menyukai Chun Song Yi. Ia pun mengerahkan segala kekuatannya untuk selalu menolong tetangga apartemennya itu.