Biodata Sabina Altynbekova Atlet Voli Kazakhstan

Biografi Profil Biodata Sabina Altynbekova Biography Atlet Voli KazakhstanSabina Altynbekova yang lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 November 1996 adalah atlet anggota tim nasional bola voli putri yang cantik asal Kazakhstan. Pada bulan Juli 2014, ia menjadi sensasi Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship. Ia langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Altynbekova tidak begitu terlibat dalam pertandingan ini.

Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan, mengeluh atas perhatian yang diterima Altynbekova: "Sulit sekali bekerja seperti ini. Penonton bertindak seolah-olah cuma ada satu pemain dalam kejuaraan ini." Pesona Sabina Altynbekova masih memikat kaum Adam di media sosial di hampir seluruh dunia. Hal itu terbukti dengan banyaknya sapaan yang menghampiri akun media sosial milik Sabina Altynbekova. Di akun tersebut, pevoli imut-imut asal Kazakhstan itu cukup sibuk menjawab berbagai pertanyaan dan sapaan penggemar barunya dari seluruh dunia.

Biografi Profil Biodata Sabina Altynbekova Biography Atlet Voli KazakhstanFans Sabina datang dari berbagai benua, mulai dari Amerika Serikat sampai Indonesia. Sabina juga mengaku memeluk agama Islam ketika ditanya oleh seorang fans. Gadis berusia 17 tahun ini ikut mendoakan Palestina, yang tengah dilanda peperangan dengan Israel. "Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina dalam akun miliknya. Pertanyaan lucu juga tak jarang disampaikan oleh para fans tersebut kepada Sabina. Dari mulai menanyakan apakah dia sudah memiliki kekasih, sampai kapan gadis bertinggi 182 cm akan bermain voli di Indonesia.

Penyelenggara Proliga berencana untuk mendatangkan Sabina di musim kompetisi 2015 nanti. Awalnya, pihak Proliga ingin mendatangkan Sabina untuk bermain di satu klub peserta. "Tapi, kami terganjal regulasi. Usia Sabina masih di bawah 21 tahun. Takutnya dianggap sebagai eksploitasi," kata Direktur Proliga, Hanny Surkatty, ketika ditemui, Rabu 21 Januari 2015. Alternatifnya, pihak Proliga akan menjadikan Sabina sebagai salah satu narasumber dalam sesi coaching clinic. Namun, hingga kini pihak Proliga belum mengetahui kapan gadis cantik 19 tahun tersebut didatangkan ke Indonesia. - Namun akhir-akhir ini sepertinya Sabina Altynbekova - Atlet Voli Cantik asal Kazakhstan ini mendapat saingan dalam hal kecantikan yang menghebohkan Netizen. Siapakah pesaingnya??? - Lihat pula : Alisa Manyonok - Pemain Volly BerWajah Barbie