Biodata Amanda Manopo dan Felicia Angelica

Profil dan Biodata Amanda Manopo vs Felicia AngelicaAmanda Gabriella Manopo Lugue yang lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Desember 1999 merupakan seorang aktris, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa sinetron seperti Biru, Tendangan Si Madun Return dan berperan sebagai Rasya teman Madun.

Profil dan Biodata Amanda Manopo :

Nama : Amanda Manopo
Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Tanggal Lahir : 6 Desember 1999
Lahir di Jakarta Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Bintang Iklan
Tahun aktif 2007-sekarang
Nama Ayah : Ramon G Lugue
Nama Ibu : Henny manopo Lugue
Agama : Kristen Protestan
Nama Akun Twitter : @amandamanopo
Nama akun instagram : amandamanopo
Pasangan Alwan Rasyid, Esa Sigit, Christ Laurent, Billy Syahputra,

Amanda Manopo tak hanya bermain dalam sinetron namun juga bermain dalam film layar lebar dengan judul Coboy Junior The Movie di tahun 2013 tentunya dengan boyband Coboy Junior. Amanda Manopo juga membintangi iklan produk produk terkenal dan populer diantaranya Clean and Clear, Lifeboy Shampo, Zevit Grow dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Amanda Manopo Bintang Iklan Sinematografi

Hidayah, Kebesaran Allah, Anakku Tulang Punggung Keluarga (FTV), Aku Ingin Berbuat Baik (FTV), Berkah Anak Pancingan (FTV), Ayah Jangan Ajarkan Aku Mencuri (FTV), Biru, Tendangan Si Madun Returns, Siti Bling-Bling, "Semua Sayang Eneng", "Putri Bidadari"

- Filmografi : Coboy Junior The Movie (2013), Aku kau dan Kua
- Iklan : Mama Suka, Sakatonik Liver, Clean and Clear, Madurasa Stick, Supermi, Lifebuoy Shampoo, Zevit Grow, Much Better
- Lagu : Kesayangan Juragan (2010), Be Over (2013), And i get your heart (2013), Free sick me (2013), Media and reality (2013), Cinema (2014)

Baru awal Agustus lalu mengumumkan putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo ternyata sudah menemukan pengganti dengan cepat. Pemeran Ariel di sinetron SCTV Mermaid in Love tersebut pun kini dikabarkan telah mendapat kekasih baru, yang tak lain adalah aktor Christ Laurent. Amanda dan Christ diduga terjerat cinta lokasi alias cinlok, usai main bareng dalam sinetron yang tengah tayang di sebuah stasiun teve.