Profil dan Biodata Amel Alvi Model Aktris DJ

Siapa Artis inisial AA adalah Amel Alvi WikipediaAmel Alvi (lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992; umur 22 tahun) adalah seorang aktris, DJ berkebangsaan Indonesia. Misteri Cipularang adalah film horor dari Indonesia yang dirilis pada 28 Februari 2013. Film ini disutradarai oleh D. Ferdinand dan diproduseri oleh Ravi Pridhnani dan Gobind Pridhnani. Film ini dibintangi oleh Amel Alvi, Beiby Margaretha, dan Fajar Rezky.

Profil dan Biodata Artis Amel Alvi :

Lahir 28 Juli 1992 (umur 22)
Pekerjaan Aktris, DJ
Tahun aktif 2010 - sekarang
Akun Twitter amelalvi28

Siapa Artis inisial AA adalah Amel Alvi WikipediaAmel Alvi, artis yang dikabarkan ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan, menampik dirinya ditangkap polisi. Amel membantah penangkapannya lewat akun twitter. "Semuanya inisial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial aa. Aku baik-baik saja," ungkap Amel di akun twitternya, Sabtu (9/5/2015).

Sinetron : Angling Dharma (2014)
FTV : Kutukan Ratu Pantai Selatan
Film :

Pulau Hantu 3 - 2011
Hantu Budeg - 2012
Rumah Hantu Pasar Malam - 2012
Misteri Cipularang - 2013
Main Dukun - 2014
Romeo + Rinjani - 2015

Siapa Artis inisial AA adalah Amel Alvi WikipediaTwitt tersebut diunggah sekitar pukul 16.00 WIB. Atau satu jam setelah Polres Jakarta Selatan merilis tangkapan Ra dan artis AA. Artis AA diketahui hanya menjadi saksi dalam kasus RA. AA yang adalah model majalah pria tidak ikut dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). "AA hanya saksi tidak ditahan, karena pasal 296 (KUHAP) tidak mengatur itu," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Sabtu sore.

RA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP. RA terancam hukuman satu tahun empat bulan. Dia sebelumnya ditangkap Satreskrim Polres Jaksel di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 Mei. Saat ditangkap, RA selesai menjajakan AA model majalah pria. AA pun sempat dibawa ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.