Biodata Bianca Liza atau Liza Mayang Gemala

Biografi Profil Biodata Bianca Liza atau Liza Mayang GemalaLiza Mayang Gemala atau yang lebih dikenal dengan nama Bianca Liza merupakan artis muda asal Indonesia yang lahir di Pekanbaru, 8 Oktober 1991. Bakat putri dari pasangan Mirza Darna Putra dan Mayrolisna ini sudah terlihat sejak ia TK. Penampilan yang centil dan percaya diri diakuinya merupakan salah satu ciri khas yang miliki dari kecil.

Bianca mengawali kariernya di jagad hiburan Tanah air dengan mengikuti berbagai ajang pemilihan model majalah. Pada tahun 2007, Bianca mulai memberanikan diri mengirimkan beberapa foto profil dan biodatanya untuk mengikuti pemilihan Gadis Sampul. Namun saat itu ia hanya sampai di tahap semifinalis. Akan tetapi kegagalan itu tak lantas membuatnya gentar. Tahun 2008, ia kembali mengikuti kontes model cover girl majalah remaja Aneka Yess. Menurut Bianca melalui ajang tersebut ia banyak mendapat pelajaran dan ilmu yang sangat berharga sebagai bekalnya dalam dunia entertainment.

Biodata Lengkap Bianca Liza:

Nama Lahir : Liza Mayang Gemala
Nama Lain : Bianca Liza
Tempat Tanggal Lahir : Pekanbaru, 8 Oktober 1991
Umur : 23 tahun
Pekerjaan : Aktris, Presenter
Tahun Aktif : 2009 – sekarang
Hubungan : Mirza Darna Putra (ayah), Mayrolisna (ibu)
Agama : Islam
Twitter : @Bianca_Liza
Instagram : @bibiancaliza

Sejak itu peluangnya dalam dunia hiburan semakin terbuka. Ia pun mulai mengikuti sejumlah casting, hingga pada akhirnya ia mendapat sebuah peran dalam sinetron perdananya yang berjudul Inayah. Setelah itu ia banyak bermain dalam sinetron, FTV, dan film. Kini wajah cantik Bianca lebih sering terlihat sebagai presenter dalam beberapa acara seperti, Eat Bulaga! Indonesia (SCTV) dan Inbox (SCTV). Ditahun 2015 ini ia dipercaya untuk memandu acara yang saat ini sedang hits, KDI 2015 bersama Julia Perez, Ussy Sulistiawaty, Narji Cagur, dan Gilang Dirga. Dengan gaya yang ringan, humoris, dan kocak mereka mampu membawakan acara tersebut dengan santai namun tetap serius.

Dipanggung KDI 2015 juga lah kisah cinta Bianca sering kali menjadi sorotan.Ia dikabarkan memilki hubungan bersama pedangdut, Juan Rahman. Bermula dari pernyataan cinta Juan yang ia lontarkan di acara DMD Show yang ditayangkan oleh MNC TV beberapa lalu. Rupanya hal tersebut yang sempat dikira hanya sebagai pemanis acara, hingga saat ini masih berlanjut. Juan mengaku sangat menyukai Bianca, namun Bianca terlihat masih enggan menerima Juan sebagai kekasihnya.