Biodata Jung In Ah Model Aktris Korea Selatan

Biografi Profil Biodata Jung In Ah Biography Wikipedia IndonesiaJung In Ah aktris sekaligus model cantik Korea setelah tiga hari dinyatakan hilang, wanita 35 tahun ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (16/6). Nama Jung In Ah memang tidak terlalu populer. Namun, ia selalu total dalam berakting. Hal tersebut dapat dilihat dari adegan-adegan berbahaya yang ia lakukan seperti skydiving.

Jung In Ah melakukan skydiving pada tanggal 13 Juni lalu. Namun sejak meluncur dari ketinggian, keberadaan sang bintang tak diketahui rimbanya. Pencarian pun dilakukan untuk memastikan kondisi Jung In Ah. Pencarian itu berakhir dengan cerita tragis, setelah tubuh Jung In Ah ditemukan dalam kondisi tewas. Polisi menduga bahwa ada masalah yang terjadi saat skydiving, sehingga dia tidak mendarat dengan sempurna. Kemungkinan besar, parasut yang digunakannya tidak mengembang dengan sempurna pada waktu yang tepat. Ada beberapa faktor yang diduga menjadi penyebab kecelakaan itu, salah satunya faktor cuaca yang saat itu sedang buruk.

Aktris 35 tahun itu selama satu tahun terakhir memang sedang giat melakukan latihan skydiving. Latihan tersebut dilakukan demi kepentingan sebuah judul film yang akan dibintanginya. Sejak saat itu, dia tak pernah absen memberikan update kegiatan skydiving yang dilakukannya pada para fans. Selain punya bakat di dunia akting dan modelling, Jung In Ah juga biasa mengajar yoga dan pilates. Di mata banyak orang, bintang yang satu ini dianggap memiliki masa depan cerah. Aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu sebelumnya kerap memberi update kepada fans mengenai latihan skydiving-nya itu. Namun naas, latihan yang dilakukannya akhir pekan lalu ternyata jadi yang terakhir buat Jung In Ah.

Sebelum meninggal, sang aktris kerap muncul di berbagai sitkom di televisi. Ia juga membuka kelas yoga dan pilates di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment. Melalui Instagramnya, Jung In Ah kerap mengupdate kegiatannya. Ia juga sering tampak berlatih skydiving dengan penampilan yang begitu cantik. Wanita yang mengawaki karirnya melalui modeling ini sempat muncul di beberapa sitkom dan juga memiliki sertifikat sebagai instruktur yoga serta pilates. Pemakaman Jung In Ah akan digelar pada Jum'at 19 Juni mendatang.

#Lihat pula :

Park Shin-hye Pemeran Drama Korea Pinocchio
Min Hyo-rin Aktris dan Penyanyi Korea Selatan