Profil Biodata Emily Kinney Aktris Amerika

Biografi Profil Biodata Emily Kinney Biography Wikipedia IndonesiaEmily Rebecca Kinney (lahir 15 Agustus 1985) adalah seorang aktris dan artis rekaman Amerika. Ia menjadi sebagian besar diakui dari perannya Beth Greene di AMC 's drama horor serial televisi The Walking Dead. Kinney lahir di Wayne, Nebraska untuk Vaughn dan Jean Kinney. Ia dan keluarganya sering bergerak selama masa mudanya, termasuk ke Nevada, Oregon, bagian lain dari Nebraska. Pada tahun 2006, ia lulus dari Nebraska Wesleyan Universitas dengan Bachelor of Arts gelar di teater. Kinney kemudian pindah ke New York City , di mana dia mengejar Broadway dan karir akting.

Kinney bekerja di toko-toko kopi di mana ia mulai bertemu orang-orang dari akting dan musik industri. Dia muncul di 20 drama selama empat tahun kuliah dan memulai karir aktingnya profesionalnya pada usia 23, ketika dia dilemparkan dalam drama Spring Awakening sebagai Anna, penduduk cerdas dan riang di kota yang sulit. Tahun berikutnya, Kinney costarred sebagai Jean Fordham di play Agustus: Osage County . Dia kemudian berperan sebagai Emily di Showtime 's The Big C . Kemudian, Kinney muncul di NBC 's Law & Order : Criminal Intent , di mana dia bintang tamu sebagai Jeannie Richmonds. Kinney membuat debut filmnya dengan Bibi Tigress bermain Bibi Gina. Kinney terus bertindak dalam berbagai berulang peran tamu, dan cameo di berbagai film dan acara televisi.

Pada tahun 2011, Kinney berperan sebagai karakter berulang Beth Greene di The Walking Dead , sebuah AMC drama horor televisi. Meskipun Kinney sebenarnya 25 pada awal produksi, karakternya Beth adalah 16 tahun adik Maggie di Season 2 . Setelah dua tahun pada program, Kinney menerima promosi ke seri reguler, seperti yang dilakukan Chad Coleman dan Sonequa Martin-Green . Kinney kemudian merilis rekaman diperpanjang bermain pertamanya, "Blue sikat gigi". Dia berkontribusi The Walking Mati: AMC Original Soundtrack, Vol. 1 , di mana ia berkolaborasi dengan Lauren Cohan pada tunggal, "The Parting Glass". Untuk karyanya di acara itu, ia dinominasikan untuk Saturn Award untuk Aktris Pendukung Terbaik di televisi pada tahun 2015.

Kinney kembali ke Law & Order waralaba di Law & Order: Special Unit Korban ., dalam peran Haley Cole Dia merilis rekaman bermain diperpanjang kedua, Cinta kadaluarsa pada tahun 2013. Ini dirilis ulang pada tahun 2014 dengan dua tambahan trek. Dalam sebuah wawancara dengan AMC, Kinney berbicara tentang kisah album: 'Expired Love' adalah tentang cerita saya. Tapi saya berpikir bahwa dengan karir akting saya, gaya saya merembes ke karir saya banyak. Lagu-lagu saya mirip dengan Tom Waits 'di bahwa mereka sedikit cerita. Kadang-kadang saya menulis lagu berdasarkan satu kata atau perasaan yang terus bermunculan untuk saya. Dan aku merasa seperti, karena saya belum pernah bermain karakter begitu lama, sehingga tidak bisa tidak merembes jalan ke hal. Ini seperti, mungkin ini adalah mengapa ide tertentu terus datang untuk saya, karena ini adalah sesuatu yang kita terus berurusan dengan di acara! "

Kinney baru tunggal, Rockstar, dirilis 9 Desember 2014. Her studio album baru 'ini adalah Perang', akan dirilis pada musim panas 2015. Setelah kepergian Kinney dari The Walking Dead, dia membuat penampilan tamu di beberapa acara televisi termasuk peran utama dalam episode keenam belas dari ABC Selamanya berjudul "Memories of Murder" [10] serta tempat co-membintangi episode kedelapan belas The CW The Flash berjudul "All-Star Team-Up". Kinney juga membintangi Kereta video musik "Bulletproof Picasso". Kinney mempertahankan sebuah blog tentang pengalamannya di Hollywood, di mana dia menyatakan bahwa dia adalah seorang vegetarian. Dia dihentikan blog pada akhir tahun 2012. Kinney memiliki tato hati dengan catatan musik di dalam pada bahunya. Dia menganggap dirinya daftar pembuat kronis dan kecanduan kopi.